Edinson Cavani Menolak Pindah ke Manchester United, Kenapa?

robin -

Edinson Cavani

IDNGoal.news – Asa Manchester United untuk mendapatkan jasa Edinson Cavani bertepuk sebelah tangan. Sang striker tidak mempertimbangkan untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United tengah berburu striker baru. Tim berjuluk Setan Merah itu kekurangan stok striker di tim mereka setelah kepergian Romelu Lukaku tahun lalu.

Salah satu nama yang diberitakan tengah dipantau oleh Manchester United adalah Edinson Cavani. Striker asal Uruguay itu dinilai mampu memberikan dimensi baru untuk lini serang MU musim depan.

Namun Manchester Evening News mengklaim bahwa transfer Cavani ke MU itu kecil kemungkinan bisa terealisasi. Pasalnya sang pemain tidak mempertimbangkan pindah ke MU musim depan.

Faktor Jam bermain

Menurut laporan tersebut, salah satu penyebab Cavani tidak mau pindah ke MU karena faktor jam bermain.

Striker berusia 33 tahun itu menilai bahwa kansnya untuk tampil reguler di MU musim depan cukup kecil. Pasalnya fisiknya tidak seprima dahulu dan bakal kesulitan untuk beradaptasi di Premier League yang bertempo cepat.

Cavani sendiri ogah hanya menjadi pemanas bangku cadangan sehingga ia tidak tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Pindah ke Spanyol

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Cavani kemungkinan besar akan pindah ke Spanyol musim depan.

ia diberitakan akan bergabung dengan salah satu raksasa La Liga, Atletico Madrid. Sang striker sudah menjalin komunikasi dengan tim asal ibukota Spanyol itu sejak awal tahun kemarin.

Ia sebenarnya nyaris bergabung dengan Atletico, namun transfer itu gagal karena satu dan dua hal. Untuk itu ia akan pindah ke Atletico di musim panas nanti.

Dapat Gratisan

Atletico Madrid bisa dikatakan untung besar dengan merekrut Cavani.

Pasalnya sang striker berstatus sebagai free agent di musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?