Eduardo Camavinga Digosipkan Bakal Pindah ke Arsenal, Sang Agen : Hoax Itu!

admin - Liga Spanyol

Aksi Eduardo Camavinga di laga Real Madrid vs Girona di pekan ke-12 La Liga 2022/2023 di Santiago Bernabeu, Minggu (30/10/2022) malam WIB.

IDNGoal.news – Agen Eduardo Camavinga mengomentari rumor kliennya yang disebut bakal pindah ke Arsenal. Ia memastikan bahwa rumor itu tidak lebih dari sekedar kabar burung saja.

Camavinga saat ini memasuki musim keduanya bersama Real Madrid. Ia pindah ke Real Madrid dari Rennes pada tahun 2021 silam.

Namun belakangan Camavinga dirumorkan tidak bahagia di Real Madrid. Ini disebabkan jam bermain yang ia dapatkan tergolong cukup minim.

Alhasil pemain 20 tahun itu dilaporkan tengah didekati beberapa klub top Eropa. Salah satu yang paling santer dikaitkan dengan sang gelandang adalah Arsenal.

Simak komentar lengkap sang agen mengenai situasi Camavinga di bawah ini.

Kabar Bohong

Kepada Fabrizio Romano, agen Camavinga, Joshua Barnett membantah rumor Camavinga bakal pindah ke Arsenal.

Ia menyebut rumor itu merupakan omong kosong belaka karena sang gelandang tidak ada niatan pindah dari Real Madrid.

“Saya bisa bilang kabar itu [Camavinga ke Arsenal] sama sekali tidak benar,” beber sang agen.

Masih Bahagia

Barnett menyebut wajar jika Camavinga dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Karena menurutnya sang klien memang memiliki potensi yang sangat besar.

Namun ia menegaskan bahwa pemain timnas Prancis itu masih ingin melanjutkan berkarir di Real Madrid jadi ia tidak akan pindah dalam waktu dekat ini.

“Ya, tentu semua klub di dunia ingin memiliki pemain seperti dirinya. Namun ia masih sangat bahagia di Real Madrid dan Real Madrid-pun juga bahagia memiliki pemain seperti Camavinga,” imbuhnya.

Kontrak Masih Panjang

Real Madrid sendiri memiliki posisi yang kuat untuk mempertahankan Camavinga dari kejaran klub-klub seperti Arsenal.

Sang gelandang masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga tahun 2027 nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?