Efek Cristiano Ronaldo: Pemain MU Tak Berani Curang Saat Makan, Tak Ada junk Food!

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Penjaga gawang Lee Grant menjadi saksi efek Cristiano Ronaldo di Manchester United. Saat ini, para pemain United tidak berani curang saat makan dan selalu pergi dengan piring yang bersih.

Ronaldo telah menjalani debut keduanya di Manchester United akhir pekan lalu. Ronaldo bermain penuh ketika Setan Merah melumat Newcastle dengan skor 4-1 pada laga di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Pada laga pekan ke-4 Premier League itu, Ronaldo mendapat banyak pujian. Sebab, dia mencetak dua gol ke gawang Newcastle. Dua gol yang kemudian membawa United kini berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Curang Saat Makan

Ronaldo memberi dampak besar di atas lapangan. Selain itu, Ronaldo juga memberi dampak besar di luar lapangan. Lee Grant menjadi saksi atas perubahan yang terjadi di skuad United setelah kedatangan Ronaldo.

“Saya memberi tahu Anda satu contoh dampak yang Ronaldo berikan pada tim. Ini adalah Jumat malam di hotel,” kata Lee Grant kepada talkSPORT.

“Jadi, seperti yang kalian ketahui, kami menyelesaikan makan malam dan biasanya pada Jumat malam kami memiliki beberapa makanan curang. Anda punya ‘apel busuk’ atau Anda punya sedikit brownies dan krim atau apalah.”

“Saya beri tahu Anda sekarang, tidak ada satu pemain pun yang menyentuh ‘apel busuk’ dan custard, tidak ada satu pemain pun yang mengambil brownies itu,” imbuh Lee Grant.

Takut Ronaldo

Menurut Lee Grant, biasanya pemain akan mengkonsumsi beberapa makanan yang tidak masuk dalam menu yang disiapkan klub. Tapi, kini mereka takut Ronaldo akan marah jika mengetahui kebiasaan itu.

“Semua orang duduk dan salah satu pemain berkata kepada saya, ‘Apa yang ada di piring Cristiano?'” kata Lee Grant.

“Jadi kami sedikit merinding melihat apa yang dia dapatkan dan jelas itu piring terbersih dan paling sehat yang bisa Anda bayangkan. Itu membuat saya bingung bagaimana tidak ada satu pemain pun yang berani bangun dan memiliki junk food,” kata Lee Grant.

Sangat Bersemangat

Ronaldo sudah punya segalanya dalam karier sepakbolanya. Akan tetapi, Lee Grant tetap melihat Ronaldo sebagai pemain dengan ambisi besar.

“Dia sangat bersemangat pada kesempatan untuk kembali dan bermain untuk klub, jadi itu sangat menyenangkan hati para penggemar Manchester United dan siapa pun yang terhubung dengan klub.”

“Ronaldo adalah megabintang global yang sangat senang bisa kembali,” tegas Lee Grant.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?