Efek Domino Transfer, Harry Kane Mungkin ke PSG?

robin -

Harry Kane

IDNGoal.news – Bursa transfer musim panas mendatang bisa jadi didominasi oleh perpindahan striker-striker top. Ada tiga nama yang semakin sering disebut: Erling Haaland, Kylian Mbappe, dan Harry Kane.

Kasus Kane berbeda dengan dua nama lainnya yang terbilang pemain muda potensial. Kane sudah lebih lama bermain, kualitasnya juga sudah lebih terbukti.

Masalahnya, kualitas Kane tidak dibarengi dengan torehan trofi yang sesuai. Dia dinilai sudah seharusnya meninggalkan Tottenham untuk membela klub lain yang memberikan kesempatan meraih trofi.

Kasus Kane ini juga diperhatikan oleh legenda Spurs, Glenn Hoddle. Apa katanya?

Keputusan Kane

Hoddle mengakui saat ini Spurs tidak bisa berbuat banyak untuk mempertahan Kane, dia juga tidak terlalu berharap. Menurutnya Kane berhak mengambil keputusannya sendiri setelah segala hal yang dia berikan untuk Spurs.

“Saya tidak yakin apakah ini berada di tangan Tottenham, saya kira ini keputusan Harry Kane,” kata Hoddle kepada Standard.

“Tidak akan ada yang menyalahkan Harry Kane jika dia pergi sekarang. Andai dia berkata: ‘Saya akan meraih trofi di tempat lain’ dan tawarannya masuk, dialah yang akan membuat keputusan itu.”

“Lalu Spurs akan berusaha mendapatkan penjualan terbaik yang bisa mereka dapatkan. Ini bakal jadi pukulan telak bagi tim mereka,” imbuhnya.

Efek domino

Kane bukan satu-satunya striker top yang sedang diincar klub besar saat ini. Karena itu, menurut Hoddle, ada kemungkinan efek domino transfer striker top di musim panas mendatang.

“Hanya ada sedikit klub yang bisa membeli Harry, itulah masalah nya saat ini,” sambung Hoddle.

“Ini seperti permainan catur, jika Haaland pergi ke Man City dan Mbappe ke Real Madrid, mungkin ada ruang di PSG?”

“Saya tidak akan senang melihat dia di PSG, saya lebih senang melihat dia di Tottenham, tapi saya tidak akan menyalahkan dia,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?