Ejek Phil Jones, Legenda Manchester United Ini Minta Maaf

robin -

Phil Jones

IDNGoal.news – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mencabut kembali ucapannya terkait Phil Jones. Ia mengaku khilaf melepaskan pendapat itu tanpa mengetahui kebenarannya.

Beberapa hari yang lalu, Ferdinand melepaskan pernyataan pedas terkait Phil Jones. Secara garis besar ia menilai Jones hanya menjadi beban bagi Manchester United dan ia seharusnya segera cabut dari sana.

Pernyataan Ferdinand ini membuat Ole Gunnar Solskjaer naik pitam. Ia menilai Ferdinand sudah keterlaluan dalam mengolok-olok bek 28 tahun tersebut.

Menanggapi respon Solskjaer itu, Ferdinand akhirnya memutuskan minta maaf. “Saya ingin meminta maaf kepada Phil Jones dan orang-orang disekitarnya atas perkataan saya,” ujar Ferdinand kepada The Mirror.

Punya Masalah Serius

Ferdinand menyebut bahwa ia tidak tahu bahwa Jones memiliki masalah cedera yang serius. Sehingga ia menilai komentarnya itu terlalu kejam untuk sang bek.

“Saya sudah berbicara dengan beberapa orang pada pekan lalu. Saya baru tahu bahwa dia memang mengalami masalah yang pelik dengan cedera,”

“Saya baru tahu ia baru pertama kali berlatih dengan Bruno Fernandes pekan lalu. Jadi itu menunjukkan betapa lama ia sudah absen karena cedera,”

Minta Maaf

Ferdinand menyadari penuh bahwa perkataan yang ia lontarkan telah melukai hati Jones. Jadi ia meminta maaf atas perkataannya tersebut.

“Saya jujur tidak mengetahui kondisi cedera Jones yang sebenarnya. Karena memang informasi itu tidak pernah dibagikan ke publik,”

“Jadi melihat situasi seperti itu, dan saya tahu betul bahwa cedera jangka panjang itu membawa dampak pada mentalnya, saya meminta maaf atas perkataan saya,” ujarnya.

Terus Berlatih

Phil Jones sendiri sejauh ini terus berlatih dan meningkatkan kebugarannya bersama MU.

Ia dijadwalkan akan bermain lagi di uji coba tertutup yang bakal digelar di jeda internasional kali ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?