Eks Chelsea: Griezmann Akan Jadi Perekrutan yang Fantastis Bagi Liverpool

robin - Liga Inggris

Antoine Griezmann

IDNGoal.news – Eks gelandang Chelsea, Craig Burley menyebut Antoine Griezmann cocok untuk Liverpool jika mereka ingin menutup celah ketertinggalannya dari Manchester City.

Penyerang asal Prancis itu sudah dipastikan akan hengkang dari Atletico Madrid pada musim panas ini. Ia sudah meminta izin pada manajemen dan pelatih Los Rojiblancos untuk mencari klub baru.

Sampai saat ini masih belum jelas ke mana ia akan melangkah musim depan. Namun kabar yang santer beredar menyebut ia bisa gabung dengan Barcelona.

Pasalnya Blaugrana sejak musim lalu sudah ngebet untuk bisa mendapatkan servisnya. Dan musim ini mereka disebut akan berbenah dengan lebih serius setelah musim 2018-19 kemarin gagal memenuhi target untuk meraih treble.

Petinggi Atletico sempat menyebut bahwa Griezmann akan pindah ke Camp Nou. Akan tetapi pihak Barca mengatakan sampai saat ini mereka belum memberikan penawaran apapun pada pihak Los Rojiblancos.

“Tidak ada yang perlu diumumkan,” ucap Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, pada RAC1.

“Kami selalu mengatakan hal yang sama. Kami belum berbicara dengannya. Tidak ada apa-apa untuk itu,” tegasnya.

Saran untuk Klopp

Burley kemudian angkat bicara soal masa depan Griezmann. Pria kelahiran Skotlandia ini menyarankan pada Jurgen Klopp untuk merekrut Griezmann.

Ia merasa Griezmann cocok bagi Liverpool. Ia juga menyebut pemain berusia 28 tahun itu merupakan pemain yang tepat untuk menutup celah antara The Reds dengan Manchester City.

“Ia akan menjadi perekrutan yang fantastis bagi Liverpool. Dengan kesuksesan yang mereka dapatkan, betapa dekatnya mereka dengan Man City untuk menggusur mereka dari puncak, dan kualitas yang ia bawa,” ucapnya pada ESPN.

“(Divock) Origi memang mencetak beberapa gol yang penting, namun untuk jangka panjang, Anda membutuhkan kualitas (penyerang) yang lebih baik dan untuk bisa memiliki seseorang yang bisa membantu dan berotasi dengan (Roberto) Firmino dan ketiga pemain di lini depan itu, saya rasa ia akan menjadi tambahan yang fantastis,” cetusnya.

“Saya tak tahu apakah itu bisa dilakukan (transfernya dari Atletico ke Liverpool), tapi jika mereka ingin menjembatani celah dengan Man City, itulah tipe pemain yang harus mereka cari,” tandas Burley.

Peminat Antoine Griezmann sendiri sekarang ini bertambah. Kabarnya Real Madrid dan juga Manchester United mulai bergerilya untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?