Eks Man City: Messi Lebih Jago dari Ronaldo, tapi tak Bakal Diminati Liverpool Atau City

admin - Liga Inggris

Pemain PSG, Lionel Messi

IDNGoal.news – Danny Mills mengklaim Lionel Messi lebih hebat ketimbang Cristiano Ronaldo, tapi klub top Premier League macam Liverpool atau Manchester City tak akan berminat memakai jasanya.

Messi pernah menjadi nyawa Barcelona. Ia akan menjamin Blaugrana meraih banyak kemenangan dan mendapatkan banyak gol.

Jika Messi main, maka banyak lawan akan gentar. Dengan Barcelona, pemain asal Argentina itu sudah meraih banyak trofi juara di berbagai ajang kompetisi.

Musim lalu, ia pindah ke PSG. Sayangnya di sana ia tak segacor seperti di Barcelona.

Messi Kesulitan Beradaptasi di PSG

Lionel Messi kesulitan mencetak banyak gol di PSG. Padahal ia dikeliling banyak pemain hebat macam Kylian Mbappe dan mantan rekannya, Neymar.

Messi musim lalu cuma bisa mencetak 11 gol saja di semua ajang kompetisi. Namun ia masih mencatatkan 15 assist.

Hal tersebut memunculkan spekulasi soal masa depannya. Ada kabar yang menyebut bahwa Messi bisa saja pergi dari PSG pada musim panas 2022 ini.

Messi Lebih Hebat dari Ronaldo

Danny Mills kemudian angkat bicara soal Lionel Messi. Mulanya ia memberikan pujian pada La Pulga.

Ia mengatakan Messi pemain yang sangat luar biasa. Bahkan ia menilainya lebih hebat ketimbang Cristiano Ronaldo.

“Saya pikir ia adalah pesepakbola terhebat yang pernah saya lihat. Saya tidak melihat Cruyff secara langsung, saya tidak melihat Maradona. Messi adalah pesepakbola terhebat yang pernah saya lihat,” serunya seperti dilansir Liverpool Echo.

“Saya tahu angka-angka Ronaldo mungkin sedikit lebih baik dan ia lebih dari pemain game besar dan yang lainnya, tetapi, dalam hal pesepakbola murni, Messi adalah yang terhebat,” puji Mills.

Messi tak Diminati Liverpool dan Man City

Danny Mills memang mengakui bahwa Lionel Messi pesepakbola luar biasa. Akan tetapi ia yakin hal tersebut tak akan mampu membuat tim-tim top Premier League bersedia menampungnya.

Termasuk tim macam Liverpool dan Manchester City. Sebelumnya memang ada kabar bahwa City berniat mempertemukan lagi Messi dengan Josep Guardiola.

“Akan tetapi apakah Anda akan menerima Messi sekarang di tim Anda? Mungkin tidak,” cetus Mills.

“Kita berbicara Premier League bukan, secara realistis. Liverpool tidak akan membawanya, City tidak akan membawanya. Tottenham tidak akan membawanya, tidak, saya tidak berpikir mereka akan melakukannya,” klaim Mills.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?