Eks Manchester United Terheran-Heran: Kok Bisa Ya Jesse Lingard Masih Bertahan di MU?

robin -

Jesse Lingard

IDNGoal.news – Mantan pemain Manchester United, Gary Pallister merasa heran dengan Jesse Lingard yang tak berpindah klub pada jendela transfer musim panas kemarin.

Musim lalu, Lingard kehilangan tempat di skuad utama Manchester United. Akibatnya, pemain internasional Inggris itu dipinjamkan ke West Ham pada paruh kedua.

Secara luar biasa, Lingard sukses menunjukkan performa menawan selama memperkuat West Ham. Pemain 28 tahun itu sukses mencetak sembilan gol dari 16 pertandingan.

Sepanjang jendela transfer musim panas kemarin, Lingard dikaitkan lagi dengan West Ham. Namun, pada akhirya Lingard bertahan di skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Keheranan Pallister

Pallister pun mengaku heran mengapa West Ham tak berniat merekrut Lingard kembali secara permanen, mengingat kualitasnya sudah terbukti pada musim lalu.

“Dia adalah pemain Manchester United dan dia memiliki beberapa momen fantastis dengan seragam United,” ujar Pallister kepada FreeSuperTips.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus dan itu benar-benar tergantung padanya apa yang ingin dia lakukan,”

“Saya benar-benar terkejut bahwa West Ham tidak datang dengan tawaran untuk membawanya kembali karena dia luar biasa ketika dia ada di sana,” tukasnya.

Harapan Pallister

Lebih lanjut, Pallister pun berharap bahwa Lingard bisa segera menemui kejelasan soal masa depannya, karena talentanya sayang untuk disia-siakan begitu saja.

“Anda tidak pernah tidak senang memiliki pemain berkualitas di skuad Anda dan Jesse mengalami masa sulit di masa lalu, di mana ia jarang bermain yang membuatnya tidak nyaman,” tutur Pallister.

“Dia akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa dia tidak dalam performa terbaiknya, tetapi akan sangat bagus jika dia bertahan atau jika ada tawaran, dia akan pergi dengan restu Ole.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?