Eks MU Minta Marcus Rashford Tidak Buru-buru Putuskan Masa Depannya

admin - Liga Inggris

Marcus Rashford pada laga pekan ke-15 Premier League

IDNGoal.news – Sebuah saran diberikan Dimitar Berbatov kepada Marcus Rashford. Ia ingin sang junior tidak gegabah untuk memutuskan masa depannya di Manchester United.

Dua bulan terakhir, performa Rashford bisa dikatakan mengecewakan. Alhasil ia mulai sering dicadangkan Ralf Rangnick di tim utama MU.

Beberapa hari terakhir beredar rumor bahwa Rashford mulai gerah dengan situasinya ini. Ia dikabarkan mulai serius mempertimbangkan cabut dari Old Trafford.

Namun Berbatov berharap sang junior tidak gegabah dalam memutuskan masa depannya. “Bisa dipahami mengapa Rashford ingin menjadi starter di pertandingan United,” buka Berbatov kepada Betfair.

Situasi Tidak Bagus

Berbatov mengakui bahwa wajar Rashford kesal dengan situasinya di MU. Karena ia menilai sang junior memang layak mendapatkan kesempatan lebih.

“Memang aneh melihat Marcus Rashford tidak menjadi starter saat Derby Manchester kemarin, apalagi dengan absennya Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani,”

“Jika situasi ini terus berlanjut hingga akhir musim, maka saya yakin ia akan mempertimbangkan ulang masa depannya di klub ini,”

Jangan Gegabah

Namun Berbatov ingin sang junior tidak buru-buru cabut dari MU. Ia menyebut bahwa MU akan punya manajer baru sehingga ada kans nasib Rashford berubah juga.

“Dia [Rashford] harus ingat bahwa akan ada manajer baru yang menangani mereka di musim depan. Saya yakin pemain-pemain yang tidak mendapatkan kesempatan di era Rangnick akan diberi kesempatan olehnya,”

“Jadi bagi saya pribadi, masih terlalu dini bagi Rashford untuk berpikir pergi dari klub ini dan pindah ke klub lain,” ujarnya.

Klub Peminat

Rashford sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. PSG menjadi tim terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Selain itu beberapa klub EPL seperti Arsenal, Newcastle dan West Ham dilaporkan tertarik mengamankan jasanya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?