Emerson Palmieri Jadi Pelicin Transfer Gonzalo Higuain?

reza - Liga Inggris

Emerson Palmieri

IDNGoal.news – Sebuah fakta terungkap mengenai manuver Chelsea untuk mendatangkan Gonzalo Higuain ke Stamford Bridge. Klub asal London Barat itu kabarnya menawarkan sosok Emerson Palmieri ke Juventus agar mereka bisa mendaratkan sang striker.

Sejak musim panas lalu, Chelsea memang beberapa kali dirumorkan mengincar Higuain. Pelatih mereka, Maurizio Sarri disebut ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Napoli tersebut.

Chelsea sendiri gagal mendapatkan Higuain di musim panas kemarin. Alhasil mereka kabarnya akan mencoba untuk merekrut sang pemain di musim dingin ini.

Namun dilansir Republic, Chelsea sudah memiliki senjata untuk meluluhkan hati Juventus. Mereka kabarnya akan menawarkan sosok Emerson Palmieri ke Turin jika Juve bersedia melepaskan sang striker.

Namun proses transfer Higuain ke Stamford Bridge ini menemui kendala. Pasalnya Chelsea hanya mau meminjam sang striker.

Manajemen Chelsea kabarnya masih ragu untuk mengeluarkan uang besar untuk membeli striker yang berusia di atas 30 tahun dan performanya tengah menurun. Alhasil mereka hanya berencana meminjam Higuain hingga akhir musim nanti.

Namun rencana itu menemui kendalam karena Juventus ingin klub EPL itu memasukkan klausul permanen di kontrak peminjaman sang striker, di mana pihak Chelsea masih enggan mengiyakan permintaan juara bertahan Serie A tersebut.

Namun Chelsea sendiri sudah menemukan celah untuk mendatangkan Higuain. Mereka kabarnya siap menawarkan sosok Emerson Palmieri ke Juventus.

Emerson sendiri kabarnya tengah dilirik oleh Juventus. Sang bek dinilai akan menjadi pelapis yang bagus untuk Alex Sandro di lini pertahanan mereka.

Emerson sendiri bisa dikatakan hanya menjadi pemain pelapis di skuat The Blues saat ini dan mereka kabarnya siap menawarkan sang bek ke Turin sebagai bagian dari transfer Higuain.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?