Emosional, Romelu Lukaku Menangis Bahagia Usai Dipastikan Balik ke Inter Milan

admin - Liga Italia

Striker Chelsea Romelu Lukaku.

IDNGoal.news – Romelu Lukaku disebut sudah pasti akan bermain untuk Inter Milan musim depan. Lukaku berhasil mewujudkan keinginannya untuk meninggalkan Chelsea.

Polemik transfer Lukaku memang jadi salah satu cerita menarik di bursa transfer musim panas ini. Setahun setelah direkrut Chelsea dengan harga tinggi, Lukaku justru ingin kembali ke Inter.

Alasannya jelas, Lukaku gagal total di Chelsea. Dia tampak tidak cocok di bawah taktik Thomas Tuchel dan tidak ada tanda-tanda mau berusaha untuk beradaptasi.

Keputusan Chelsea membeli Lukaku bisa disebut sebagai salah satu transfer terburuk dalam sejarah Premier League. Masalahnya, Chelsea tidak punya banyak pilihan selain membiarkan Lukaku pergi.

Lukaku yang emosional

Spekulasi kepergian Lukaku sebenarnya sudah disuarakan sejak tahun lalu. Desember 2021, Lukaku terang-terangan mengaku ingin kembali ke Italia dan bahwa dia menyesal telah meninggalkan Inter.

Tentu tidak mudah mewujudkan keinginan Lukaku. Bagaimanapun Chelsea telah membayar mahal untuk mendapatkannya. The Blues tidak mau rugi, tapi Inter juga tidak punya bujet besar.

Oleh sebab itu, menurut Gazzetta Dello Sport, Lukaku menjadi emosional setelah agennya memberi tahu soal tercapainya kesepakatan antara dua klub, Selasa (21/6/2022) kemarin.

Chelsea relah menurunkan harga Lukaku menjadi sangat rendah. Inter hanya perlu membayar 8 juta euro untuk meminjam Lukaku selama semusim.

Chelsea mulai bergerak

Meski rugi besar, sepertinya Chelsea tidak punya banyak pilihan soal kasus Lukaku. Mempertahankan pemain seperti Lukaku hanya akan menyulitkan tim, Tuchel bisa kesulitan.

Situasi ini tampaknya dipahami dengan jelas oleh pemilik baru Chelsea, Todd Boehly. Kabarnya, dia memimpin langsung negosiasi dengan Inter Milan untuk Lukaku.

Setelah kasus Lukaku beres, Chelsea baru bisa mulai bergerak memperkuat skuad. The Blues dihubungkan dengan beberapa pemain, seperti Raheem Sterling, Jules Kounde, dan nama-nama lain.

Setelah memastikan kepergian Lukaku, jelas bahwa salah satu fokus utama Chelsea musim panas ini adalah mencari striker baru.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?