Empat Gol Indonesia Buat Kiper Filipina Menangis

reza -

Jessie Reil Aya-Ay Semblante

IDNGoal.news – Penjaga gawang Filipina, Jessie Reil Aya-Ay Semblante terlihat menangis setelah timnya ditaklukkan oleh Timnas U-19 Indonesia pada matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Kamis (5/7) malam.

Jessie Reil menangis karena tidak bisa menyelamatkan gawangnya dari kebobolan setelah empat gol diberondong oleh penggawa tim Garuda Nusantara. Empat gol tersebut terjadi hanya dalam tempo delapan menit. Sehingga Filipina takluk dengan skor 1-4.

“Saya ingin mempersembahkan pertandingan ini kepada keluarga saya, tapi saya gagal,” ungkap Jessie Reil kepada Bola.net.

Jessie Reil sebenarnya mampu bermain bagus, ia mampu menpertahankan gawang Filipina selama delapan puluh menit dari kebobolan. Namun di sepuluh menit akhir, empat gol berhasil menembus gawangnya.

“Organisasi permainannya sangat sulit, sehingga kita bisa kebobolan,” imbuh Jessie Reil.

Tangisan penjaga gawang Filipina sebenarnya bukan kali ini terjadi, pada Piala AFF U-18 2017, kiper Filipina yang lain, Quincy Julian juga dibuat menangis. Ironisnya, kala itu kondisinya lebih parah karena Quincy diberondol sembilan gol.

Sementara Pelatih Filipina, Hirata Reiji mengatakan, tangisan Jesi Reil pecah karena ia merasa bertanggung jawab atas kekalahan tersebut sehingga ia sangat emosional.

“Mungkin dia merasa itu tanggung jawabnya sehingga dia begitu emosional,” ucapnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?