EPL Musim Depan: Lukaku ke Chelsea, MU Dapat Sancho, Man City Rekrut Kane?

robin -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Premier League musim depan dijamin bakal semakin sengit. Setidaknya ada tiga tim top yang akan bersaing ketat: Chelsea, Manchester United, dan Manchester City.

Ketiga klub ini dapat disebut memiliki komposisi skuad terbaik saat ini. Mulai dari kiper sampai penyerang, setiap pemain berada di level tinggi.

Musim lalu, Man City jadi juara Premier League dengan modal ketangguhan skuad tersebut. Chelsea juga bisa menjadi raja Liga Champions dengan pemain-pemain terbaiknya.

MU cukup baik dengan runner-up EPL, hanya kurang maksimal. Namun, masalah itu sudah diperbaiki musim panas ini.

Chelsea dapat Lukaku

Teranyar, Minggu (7/8/2021) malam WIB, muncul kabar bahwa Chelsea telah mencapai kesepakatan transfer dengan Inter Milan untuk Romelu Lukaku.

Negosiasi sempat berjalan alot karena harga tinggi yang dipasang Inter, tapi Chelsea selalu punya cara mewujudkan transfer bidikan mereka.

Menurut Fabrizio Romano, Lukaku ditebus dengan harga 115 juta euro. Striker Belgia ini juga akan mendapatkan gaji besar di Stamford Bridge.

Kedatangan Lukaku jelas bakal membuat Chelsea jadi jauh lebih kuat. Sudah ada Werner, Pulisic, Ziyech, Mount, Jorginho, dan banyak pemain lagi.

MU beli yang tepat

Manchester United sepertinya telah belajar banyak dari kesalahan transfer beberapa tahun terakhir. Sekarang pembelian MU jitu dan tepat dengan kebutuhan mereka.

Jadon Sancho direkrut dari Borussia Dortumd untuk mengisi sektor sayap kanan. Sancho sudah lama diincar, akhirnya berhasil didapatkan musim panas ini.

Setan Merah juga berhasil mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid. Duet Maguire-Varane bakal jadi kekuatan terbaru MU musim depan.

Man City dekati Kane

Bukan hanya Manchester merah yang sibuk, si juara bertahan, Manchester biru, juga cukup aktif di bursa transfer musim panas ini.

Skuad Man City sudah sangat kuat, hanya membutuhkan tambahan segelintir pemain saja. Sebab itu, Man City mewujudkan transfer Jack Grealish beberapa hari lalu.

Kabarnya Man City juga masih mengincar Harry Kane. Transfer ini lebih sulit karena Tottenham bersikeras tidak mau menjual Kane.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?