Eric Dier, Solusi untuk Masalah Manchester United

robin - Liga Inggris

Eric Dier

IDNGoal.news – Tren buruk Manchester United di Premier League menarik perhatian Darren Bent. Eks pemain Tottenham itu menilai sosok Eric Dier mampu untuk menguraikan masalah di skuat United saat ini.

Manchester United tengah memasuki periode yang kelam. Mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan yang mereka mainkan di ajang EPL.

Untuk menyudahi tren negatif itu, manajemen United diberitakan akan belanja pemain di bulan Januari nanti. Mereka dinilai akan mendatangkan setidaknya dua pemain yang memiliki posisi sebagai penyerang dan gelandang tengah.

Bent percaya bahwa United bisa mencoba mendatangkan Dier di bulan Januari nanti. “Saya rasa Manchester United akan membutuhkan Eric Dier,” beber Bent kepada Football Insider.

Beri Kebebasan

Bent meyakini bahwa Dier bisa menjadi kunci dari permasalahan di lini tengah Manchester United.

Bent menilai bahwa dengan kehadiran Dier, Paul Pogba jadi bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“United saat ini membutuhkan gelandang bertahan, dan Fred saat ini kesulitan bermain di posisi itu. Dier biasa bermain sebagai gelandang bertahan, dan jika ia bermain di samping Pogba, maka Pogba bisa bergerak lebih bebas.”

Kualitas Apik

Bent juga menilai bahwa Dier memiliki kualitas yang baik sebagai seorang gelandang bertahan.

Untuk itu ia menyarankan United untuk mengejar tanda tangan sang gelandang bertahan begitu mereka memiliki kesempatan.

“Saya rasa dia tidak akan menjadi rekrutan yang buruk, karena ia menguasai posisi sebagai gelandang bertahan. Ia akan memberikan proteksi yang bagus untuk barisan pertahanan MU.” ia menandaskan.

Target Lama

United sendiri sejatinya sempat mengejar tanda tangan Dier di tahun 2017 silam.

Namun pada saat itu MU lebih memilih untuk merekrut Nemanja Matic dari Chelsea.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?