Erik Ten Hag Pastikan Jadon Sancho Absen Lawan Arsenal, Kenapa?

admin - Liga Inggris

Winger Manchester United, Jadon Sancho

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan update seputar timnya jelang melawan Arsenal. Sang manajer memastikan bahwa Jadon Sancho belum akan terlibat di laga ini.

Seperti yang sudah diketahui, Sancho sempat dua bulan menghilang dari skuat Manchester United. Erik Ten Hag mengirimnya ke Belanda untuk mendapatkan sesi latihan khusus.

Di tengah pekan kemarin, Sancho sudah kembali berlatih di tim utama United. Banyak yang percaya bahwa sang winger akan dilibatkan di pertandingan melawan Arsenal nanti malam.

Ten Hag baru-baru ini memastikan Sancho belum bisa bermain di laga ini. “Jalannya [Sancho] masih panjang untuk kembali bermain lagi,” buka Ten Hag kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Perlahan Tapi Pasti

Ten Hag menyebut bahwa Sancho masih dalam proses pemulihan performa. Jadi ia tidak mau buru-buru memaksanya lekas bermain di tim utama MU.

“Dia tahu bahwa prosesnya masih berjalan, namun saya bisa bilang bahwa ia membuat perkembangan yang bagus belakangan ini,” sambung Ten Hag.

“Ia sudah berlatih bersama tim utama kami dan ini sebuah langkah maju dalam proses yang ia lalui. Jika ia sudah menuntaskan proses ini baru ia bisa kembali bermain.”

Bakal Jadi Pembeda

Ten Hag pribadi berharap Sancho bisa segera menyelesaikan proses pemulihannya. Ia menyebut Setan Merah saat ini merindukan kehadiran Sancho di tim mereka.

“Kami semua berharap ia bisa lekas kembali, karena ia adalah pemain yang hebat. Ia punya kemampuan yang luar biasa dan ia bisa banyak membantu kami,” sambungnya.

“Kami akan menghadapi banyak sekali pertandingan dan kami membutuhkan pemain berkualitas di tim kami. Dia [Sancho] adalah pemain yang berkualitas yang bisa menjadi pembeda bagi kami,” imbuhnya.

Pengganti Sancho

Selama Sancho absen, Erik Ten Hag memainkan dua pemain untuk menempati posisi sayap kanan Setan Merah.

Antony menjadi pilihan utama Ten Hag, sementara Facundo Pellistri juga mulai dijajal di posisi tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?