Erik Ten Hag Promosikan Satu Lagi Pemain Muda ke Tim Utama MU, Siapa Dia?

admin - Liga Inggris

Gelandang Manchester United, Charlie Savage

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag dilaporkan kembali mengorbitkan satu pemain muda ke tim utama Manchester United. Nama Charlie Savage dilaporkan kini sudah menjadi bagian dari tim utama Manchester United.

Savage sendiri sebenarnya sudah beberapa kali mencicipi bermain di tim utama MU. Ia pertama kali mendapatkan debut di tim utama Setan Merah di era Ralf Rangick.

Di pra musim kemarin, Savage juga ikut tur pra musim Setan Merah. Ia beberapa kali mendapatkan kesempatan bermain di lini tengah Setan Merah.

Manchester Evening News melaporkan bahwa Savage akan lebih banyak dilibatkan di tim utama MU. Karena Erik Ten Hag sudah mempromosikannya ke tim utama Setan Merah.

Simak situasi Savage di bawah ini.

Masuk Tim Utama

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag sudah memasukkan nama Savage ke tim utama Manchester United. Ia juga mulai aktif dilibatkan dalam tim utama Setan Merah.

Ia kini mendapatkan jadwal latihan rutin di tim utama MU. Bahkan jam bermainnya di tim U-21 MU dibatasi agar ia bisa fit berlatih bersama tim utama.

Erik Ten Hag dilaporkan terkesan dengan performa sang gelandang muda. Jadi ia ingin menempanya di tim utama Setan Merah.

Bakal Dilibatkan

Menurut laporan itu, Ten Hag bakal melibatkan Savage mulai bulan Oktober. Karena MU akan menjalani jadwal yang super padat.

Selama bulan Oktober, Setan Merah dijadwalkan bermain sebanyak sembilan kali dalam sebulan. Karena Carabao Cup sudah dimulai dan mereka juga masih harus bermain di Liga Europa.

Alhasil Ten Hag butuh tambahan tenaga di timnya untuk rotasi pemain. Itulah mengapa Savage dipersiapkan untuk bermain di laga-laga tersebut.

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu sebuah laga krusial seusai jeda internasional. Mereka akan menghadapi Manchester City.

Pertandingan ini sangat krusial bagi United. Karena tiga poin di laga ini bisa membawa mereka naik ke papan atas EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?