Erik Ten Hag Putuskan Jual Anthony Martial

admin - Liga Inggris

Pemain Manchester United, Anthony Martial

IDNGoal.news – Manajer baru Manchester United, Erik Ten Hag sudah mengambil keputusan terkait masa depan Anthony Martial. Ia bakal menjual sang striker di musim panas ini.

Martial kembali ke Manchester United di musim panas ini. Masa peminjamannya di Sevilla tidak berjalan lancar sehingga ia dikembalikan ke Setan Merah.

Erik Ten Hag awalnya tidak menutup kemungkinan bagi Martial bermain di timnya. Ia ingin menjajal kemampuan sang pemain di skuatnya.

Laporan terbaru The Telegraph mengklaim bahwa Ten Hag berubah pikiran. Ia akan menjual sang striker di musim panas ini.

Simak situasi transfer Martial di bawah ini.

Kesepakatan Bersama

Laporan itu mengklaim bahwa Ten Hag baru-baru ini berbicara dengan Martial. Dalam pertemuan itu mereka sepakat untuk berpisah.

Ten Hag awalnya ingin menjajal permainan Martial terlebih dahulu. Jadi ia tidak mau memberikannya jaminan starter di skuat MU.

Sementara Martial ogah hanya jadi cadangan, karena ia menargetkan untuk bermain di Piala Dunia 2022. Jadi keduanya bersepakat untuk saling berpisah.

Butuh Tambahan Dana

Ten Hag semakin mantap menjual Martial. Pasalnya ia butuh tambahan dana di musim panas ini.

Budget transfer Manchester United memang cukup terbatas. Sehingga Setan Merah tidak bisa belanja terlalu besar di musim panas ini.

United disebut bakal keluar uang banyak untuk merekrut Frenkie De Jong. Jadi mereka butuh tambahan dana agar mereka bisa membeli pemain lain, dan Martial diharapkan bisa laku terjual.

Pasang Harga

Manchester United dilaporkan sudah menetapkan harga jual Martial di musim panas ini.

Setan Merah berharap bisa mendapatkan uang sekitar 30 juta Euro dari penjualan eks pemain AS Monaco tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?