Erik Ten Hag Siapkan Satu Tantangan Spesial untuk Marcus Rashford, Apa Itu?

admin - Liga Inggris

Selebrasi Marcus Rashford usai membobol gawang West Ham, Sabtu (22/1/2022)

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag dilaporkan menyiapkan tantangan bagi Marcus Rashford. Ia dilaporkan ingin menguji kemampuan sang penyerang bermain di posisi striker tengah di pra musim ini.

Rashford musim lalu tampil mengecewakan di skuat Manchester United. Ia kesulitan mencetak gol maupun asissist sehingga ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Didikan akademi MU itu dilaporkan tidak mau menyerah dengan kondisinya. Ia bertekad untuk bangkit dan memperjuangkan tempatnya di skuat Setan Merah pada musim depan.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Erik Ten Hag terkesan dengan determinasi Rashford. Ia menyiapkan sebuah tantangan bagi sang penyerang di pra musim kali ini.

Simak tantangan untuk Rashford selengkapnya di bawah ini.

Tantangan Ten Hag

Laporan itu mengklaim bahwa Erik Ten Hag sudah menyiapkan tantangan bagi Rashford. Ia ingin menjajal sang penyerang sebagai penyerang tengah.

Rashford memang mengawali karirnya sebagai penyerang tengah. Namun semenjak di tim utama MU, ia lebih banyak digeser ke sisi kiri penyerangan.

Ten Hag menilai Rashford punya potensi jadi striker tengah yang mematikan. Jadi ia ingin menjajal sang pemain di posisi itu di musim panas ini.

Langkah Antisipasi

Laporan itu mengklaim bahwa Ten Hag punya niatan terselubung menjajal posisi Rashford itu. Langkah ini diambil sebagai langkah antisipasi jika mereka tidak mendapatkan striker baru.

United diketahui sedang berburu striker baru. Namun mereka kesulitan mendapatkan striker baru karena dana transfer mereka bakal habis banyak saat membeli gelandang.

Jadi jika pada akhirnya United tidak bisa membeli penyerang baru, maka Rashford akan diplot sebagai penyerang tengah untuk mendampingi Cristiano Ronaldo di posisi itu.

Pra Musim MU

Manchester United sebentar lagi akan menggelar pra musim. Erik Ten Hag sengaja mengawali pra musim MU lebih awal.

Para pemain MU akan berkumpul di Carrington pada tanggal 27 Juni mendatang. Di mana Ten Hag dan tim pelatihnya sudah mempersiapkan menu pra musim bagi Setan Merah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?