Erling Haaland ke MU Bisa Terjadi: Pengaruh Ralf Rangnick

robin -

Erling Braut Haaland

IDNGoal.news – Mantan asisten manajer Manchester United Rene Meulensteen angkat bicara soal kedatangan Ralf Rangnick di Old Trafford. Menurutnya, Rangnick bisa membantu MU untuk mendatangkan Erling Haaland.

Haaland menunjukkan performa yang sangat impresif bersama Borussia Dortmund. Dia sudah mencetak 71 gol dari 70 penampilan untuk klub tersebut.

Haaland akan menjadi rebutan sejumlah klub papan atas pada bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, klausul pelepasannya sebesar 75 juta pound akan mulai aktif pada Juni 2022.

Rangnick sendiri punya jasa besar pada karier Haaland. Dia adalah orang yang menandatangangi Haaland untuk RB Salzburg pada Januari 2019.

Manchester United kabarnya masih berminat untuk menggunakan jasa Haaland. Meulensteen yakin Rangnick bisa membantu MU untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Talenta Luar Biasa

Meulensteen mengakui bahwa Erling Haaland mempunyai kemampuan yang luar biasa dan fisiknya sangat kuat.

“Sepak bola adalah tentang hubungan. Kita semua tahu bahwa Haaland adalah talenta luar biasa dengan rekor mencetak gol yang luar biasa,” ujar Meulensteen kepada Stadium Astro

“Dia muda, dia menyukai gaya bermain yang langsung menyerang, cepat dan memiliki fisik kuat.”

Rangnick Bisa Bantu Dapatkan Haaland

Meulensteen berharap Haaland bisa datang ke Manchester United. Dia yakin kedatangan Rangnick bisa memuluskan kepindahannya ke klub.

“Saya pikir seperti banyak penggemar, saya berharap dia berada di Man United karena memiliki hubungan baik dengan Ole Gunnar Solskjaer. Mereka saling mengenal tetapi untuk beberapa alasan kepindahan itu belum bisa terwujud,” lanjutnya.

“Penting bagi Anda untuk memiliki hubungan yang baik. Mungkin Rangnick dapat membawa sesuatu ke meja negosiasi serta membawa pemain seperti Haaland ke Man United. Saya pikir itu akan menjadi berita yang sangat besar,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?