Erling Haaland ke Real Madrid: Sekarang atau Tidak Sama Sekali!

admin - Liga Spanyol

Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland

IDNGoal.news – Legenda Real Madrid Guti mendesak mantan timnya untuk membeli Erling Haaland pada musim panas mendatang atau mereka tidak akan pernah bisa mendaratkan talenta muda asal Norwegia tersebut.

Haaland menunjukkan performa yang sangat impresif saat membela Borussia Dortmund. Dia berhasil mencetak 23 gol dari 23 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Haaland masih terikat kontrak sampai tahun 2024 di Dortmund. Akan tetapi dia santer disebut bakal cabut dari Dortmund pada musim panas 2022.

Sejumlah klub top Eropa tertarik merekrut Haaland. Sebut saja Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona.

Segera Rekrut Haaland

Guti mendesak Real Madrid untuk merekrut Haaland pada musim panas mendatang. Kalau tidak, Los Blancos mungkin tidak akan punya kesempatan untuk memboyong pemain Norwegia itu ke Santiago Bernabeu di masa depan.

“Jika Haaland bisa datang, itu lebih baik,” kata Guti kepada El Chiringuito.

“Jika mereka tidak mengontrak Haaland sekarang, mereka tidak akan pernah mengontraknya. Karena dengan begitu dia akan pergi ke klub besar lainnya dan akan sulit untuk mengontraknya.”

Pengganti Benzema

Karim Benzema masih menjadi andalan di lini depan Real Madrid meski usianya sudah menginjak 34 tahun. Guti menilai Haaland bisa menjadi pengganti Benzema di Santiago Bernabeu.

“Benzema hebat tapi lihat usianya,” lanjutnya.

“Mudah-mudahan dia bisa bertahan lebih lama, tapi dia seusianya dan jika Anda bisa menyisihkannya dalam permainan dan menggunakan Haaland sebagai gantinya, itu lebih baik.”

Kedatangan Mbappe

Real Madrid juga santer dikaitkan dengan bintang PSG Kylian Mbappe. Guti mengklaim kedatangan Mbappe akan sangat penting untuk liga Spanyol.

“Mbappe menginspirasi antusiasme di antara kita semua, tidak hanya di Real Madrid. Kedatangannya akan sangat penting bagi La Liga,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?