Erling Haaland Mustahil, Chelsea Berbelok ke Paulo Dybala

robin -

Paulo Dybala

IDNGoal.news – Nampaknya, Chelsea harus memendam ambisi memiliki sosok Erling Braut Haaland di lini depannya. Mereka harus mencari alternatif lain dan striker Juventus, Paulo Dybala, dikabarkan masuk dalam bidikannya.

Haaland menjadi idaman banyak klub raksasa Eropa. Namun, kehadiran Mino Raiola selaku agen bersama ayah Haaland, Alf-Inge, di Spanyol membuat kans sang penyerang berlabuh di Barcelona atau Real Madrid jadi semakin menguat.

Dortmund sendiri memasang harga yang cukup tinggi buat para peminat Haaland, yakni 180 juta pounds. Sebenarnya, nilainya bisa turun setengah harga kalau klub yang sedang mengantre mau menunggu sampai tahun depan.

Kendati demikian, harapan melihat Haaland mengenakan jersey Dortmund musim 2021/22 kian mengecil setiap harinya. Bahkan Sport1 melaporkan kalau Haaland sudah memiliki dua klub yang ingin dituju beberapa bulan lagi.

Berbelok ke Paulo Dybala

Sport1 melaporkan kalau Haaland hanya ingin bergabung dengan salah satu dari Manchester City atau Real Madrid. Chelsea pastinya harus menggigit jari ketika kabar tersebut sampai ke telinganya.

Pada akhirnya, the Blues harus mengalihkan perhatiannya kepada opsi lain. Mereka tidak menyia-nyiakan waktunnya dan langsung mengarahkan bidikan kepada Paulo Dybala, sebagaimana yang dilaporkan oleh Tuttosport baru-baru ini.

Masa depan Dybala saat ini sedang dipertanyakan, lantaran sang pemain belum juga menandantangani kontrak baru. Berhubung kontraknya yang sekarang hanya berlaku sampai 2022, artinya Juventus harus menjualnya di tahun ini jika tak kunjung mencapai kata sepakat.

Chelsea tidak sendiri dalam perburuan tanda tangan pria berdarah Argentina tersebut. Dalam laporan yang sama, PSG juga disebut-sebut tertarik dan bahkan memiliki peluang paling besar untuk mendapatkan pria berusia 27 tahun itu.

Chelsea Butuh Penyerang

Lini serang memang sedang menjadi perhatian Chelsea pada saat ini. Mereka memang memiliki Timo Werner, Tammy Abraham dan Olivier Giroud. Namun tidak ada satupun yang bisa dijadikan tumpuan mencetak gol.

Sang pelatih, Thomas Tuchel, sampai harus berkreasi untuk bisa menyelesaikan permasalahan ini sementara dengan menggunakan jasa Kai Havertz sebagai false 9. Hasilnya cukup baik, di mana the Blues berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-1 akhir pekan kemarin.

Lini pertahanan menjadi sektor lain yang bakal dibenahi Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti. Menurut laporan dari AS, mereka dikabarkan sedang berupaya merekrut Jules Kounde dari Sevilla yang memiliki klausul pelepasan senilai 69 juta pounds.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?