Erling Haaland Tebar Ancaman ke Klub-klub EPL: Saya Bakal Buat Banyak Gol Untuk Man City!

admin - Liga Inggris

Manchester City meresmikan transfer Erling Haaland

IDNGoal.news – Penyerang anyar Manchester City, Erling Haaland mengaku tidak sabar beraksi di Premier League. Sang striker berambisi untuk mencetak banyak gol bagi The Citizens di musim depan.

Manchester City sejak musim lalu kekurangan striker murni di tim mereka. Karena semenjak Sergio Aguero pindah, mereka gagal mendapatkan striker baru.

Baru-baru ini, City resmi memperkenalkan striker baru mereka. The Citizens resmi memperkenalkan bomber asal Norwegia, Erling Haaland sebagai juru gedor baru mereka.

Haaland mengaku antusias bisa bergabung dengan skuat besutan Pep Guardiola itu. “Ini adalah hari yang membanggakan bagi saya dan juga keluarga saya,” ujar Haaland kepada situs resmi Man City.

Simak komentar lengkap sang striker di bawah ini.

Tim Impian

Haaland mengaku sangat senang bisa bergabung dengan City. Ia menyebut City memiliki pelatih dan pemain kelas dunia, sehingga ia tertarik menjadi bagian dari tim ini.

“Beberapa musim terakhir saya sering menonton pertandingan Man City. Saya sangat mengagumi gaya bermain tim ini, karena tim ini membuat banyak sekali peluang dan ini sangat cocok dengan pemain seperti saya,”

“Tim ini memiliki banyak sekali pemain kelas dunia di skuat ini, dan Pep adalah salah satu manajer terbaik sepanjang sejarah. Jadi saya berada di klub yang tepat untuk memenuhi ambisi saya,”

Siap Hadirkan Banyak Gol

Haaland sendiri berjanji bahwa ia akan memberikan yang terbaik untuk City. Ia bakal memberikan banyak gol bagi sang juara bertahan EPL itu.

“Saya ingin meraih banyak hal bersama tim ini. Saya ingin mencetak banyak gol, memenangkan banyak sekali trofi juara dan berkembang sebagai seorang pesepakbola,”

“Saya yakin saya bisa meraih itu semua di klub ini. Ini adalah kepindahan yang bagus bagi saya, dan saya tidak sabar mengawali sesi pra musim kami,” ujarnya.

Pra Musim City

Manchester City akan memulai pra musim mereka di bulan Juli 2022.

The Citizens dijadwalkan akan berhadapan dengan Club America pada tanggal 21 Juli 2022 mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?