Everton Isyaratkan Akan Kembali Kejar Van de Beek di Januari 2022

robin -

Donny van de Beek

IDNGoal.news – Direktur sepak bola Everton Marcel Brands mengkonfirmasi The Toffees berusaha untuk mengontrak Donny van de Beek pada musim panas kemarin. Namun, mereka bisa kembali mengejar sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Van de Beek bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2020. Dia direkrut dari Ajax Amsterdam dengan biaya transfer yang mencapai 39 jut euro.

Namun, gelandang asal Belanda tersebut mengalami masa sulit setelah datang ke Old Trafford. Van de Beek jarang mendapat kesempatan merumput di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Rumor kepergian Van de Beek dari Setan Merah menyeruak pada bursa transfer musim panas kemarin. Everton dikabarkan bersedia menampung sang pemain.

Ingin Rekrut Van de Beek

Brands mengakui bahwa Everton mencoba untuk mengontrak Van de Beek selama musim panas kemarin. Sayangnya, kepindahan sang pemain tidak pernah terwujud.

“Dia masuk di dalam daftar kami. Di awal bursa transfer, kami bertanya kepada Manchester United dan itu tidak mungkin.

“Di akhir bursa transfer, saya menerima telepon dari Guido Albers, agennya, bahwa dia mungkin akan dipinjamkan. Namun di menit-menit terakhir dibatalkan. Gagal lagi.”

Coba Lagi Januari

Pada musim ini, nasib Van de Beek di Old Trafford masih belum mengalami perubahan. Brands mengisyaratkan The Toffees bisa kembali mengejar sang pemain pada Januari.

“Itu selalu tergantung pada apakah klub ingin bekerja sama,” lanjutnya.

“Dan ini awal Oktober, masih banyak yang bisa terjadi dengan cedera. Manchester United bermain di berbagai kompetisi, sulit untuk mengatakannya sekarang.

“Tentu saja sangat disayangkan bagi Donny. Dia adalah pemain yang sangat bagus, tidak diragukan lagi. Bocah seperti itu ingin bermain dan ingin kembali ke tim nasional Belanda.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?