Everton Lawan yang Sulit, Tapi MU Tidak Boleh Keder Duluan!

admin - Liga Inggris

Para pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Omonia Nicosia pada pekan ke-3 Grup Liga Europa 2022/2023, Kamis (6/10/2022) malam WIB.

IDNGoal.news – Winger Manchester United, Antony memberikan perhatian ekstra kepada Everton yang akan jadi lawan timnya pada dini hari nanti. Ia menyebut The Toffees lawan yang berbahaya jadi MU harus meningkatkan performa mereka.

Dini hari nanti, Manchester United akan bertandang ke Goodison Park. Mereka akan menantang Everton di pertandingan pekan ke-10 EPL 2022/23.

Everton saat ini sedang dalam periode yang bagus. Anak asuh Frank Lampard itu belum menelan kekalahan di lima pertandingan terakhir mereka di EPL.

Antony memprediksi laga ini bakal jadi laga yang sulit bagi timnya. “Kami tahu sejak awal bahwa pertandingan ini bakal sangat sulit,” ujar Antony kepada Premier League Production.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

Stadion yang Sulit

Antony menyebut Everton pada dasarnya adalah tim yang bagus. Mereka akan semakin sulit dikalahkan di Goodison Park.

Ia menilai Everton selalu bermain dengan apik di kandang sehingga mereka harus ekstra waspada di laga ini.

“Rekan-rekan saya sudah memberi tahu saya bahwa pertandingan di Goodison Park bakal sulit. Jadi kami harus bermain dengan kekuatan terbaik kami di laga ini,” sambung Antony.

Move On

Antony juga meminta rekan-rekannya melupakan kekalahan 6-3 dari Manchester City di akhir pekan lalu. Ia menilai Setan Merah harus bangkit dan bermain dengan kepercayaan diri tinggi di laga ini.

“Kami tidak boleh berkecil hati hanya karena kami kalah melawan City. Memang menyedihkan rasanya kami bisa kalah seperti itu melawan rival kami,” terang Antony.

“Namun jika kita menoleh ke belakang, kami berhasil mengalahkan Liverpool dan pemimpin klasemen Arsenal. Jadi kami harus fokus ke pertandingan melawan Everton dan jika Tuhan berkehendak, kami akan mendapatkan tiga poin di laga ini,” imbuhnya.

Modal Positif

Manchester United sendiri mendapatkan modal yang positif jelang pertandingan melawan Everton.

Di tengah pekan kemarin, Setan Merah menang 3-2 atas Omonia Nicosia di ajang Liga Europa sehingga kepercayaan diri mereka bakal meningkat di laga ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?