Fabinho Puas Dengan Kesukesan Liverpool Libas Manchester United

robin -

Fabinho

IDNGoal.news – Gelandang Liverpool Fabinho merasa puas dengan kemenangan yang diraih The Reds atas Manchester United dan juga ikut senang dengan penampilan apik Roberto Firmino di laga tersebut.

Liverpool bertandang ke markas MU di laga tunda pekan ke-34 Premier League 2020-21 di Old Trafford pada hari Jumat (14/05/2021)

kemarin. The Reds saat itu butuh kemenangan agar bisa menjaga kans untuk masuk zona empat besar liga.

Liverpool ternyata bisa menuntaskan laga ini dengan baik. Mereka menang dengan skor 2-4.

Roberto Firmino menjadi bintang di laga tersebut. Ia mengemas brace alias dua gol.

Hasil Penting

Fabinho pun mengaku sangat puas dengan kemenangan atas Manchester United itu. Sebab selain bisa memenangkan laga bergengsi melawan sang rival, Liverpool juga memang butuh tiga poin yang sangat mereka butuhkan.

“Kemenangan itu sangat penting bagi kami. Kami tahu kami harus memenangkan pertandingan ini untuk menjaga peluang kami berada di empat besar dan cara kami memenangkan pertandingan itu benar-benar istimewa,” serunya pada situs resmi Liverpool.

“Tidak pernah mudah bermain melawan Man United dan di Old Trafford. Kami benar-benar memainkan sepakbola yang bagus, kami bertahan bersama dan itu adalah penampilan yang sangat bagus,” puji Fabinho.

Fabinho Ikut Senang untuk Firmino

Fabinho kemudian ditanya soal penampilan kompatriotnya, Roberto Firmino. Sebelumnya Firmino menuai banyak kritikan karena ketajamannya menurun dalam dua musim terakhir.

“Ya ampun, saya sangat senang untuk Bobby karena ia adalah seseorang yang selalu memainkan sepakbola yang bagus. Ketika ia tidak bisa mencetak gol, ia bisa menciptakan ruang untuk pemain lain atau peluang untuk pemain lain,” tuturnya.

“[Melawan United] ia berada di tempat yang tepat di saat yang tepat. Ketika bola datang kepadanya, sebagai pemain nomor 9 yang tepat, ia mencetak dua gol bagus,” ujar Fabinho.

“Ia pemain yang sangat penting bagi kami dan para pemain penting menunjukkan diri mereka di momen-momen penting. Saya sangat senang untuk Bobby,” tegas Fabinho.

Dengan kemenangan atas Manchester United itu, Liverpool sekarang mengemas 60 poin dari 35 laga. Fabinho dkk terpaut empat angka dari Chelsea yang ada di posisi empat klasemen. The Blues sendiri sudah bermain sebanyak 36 kali.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?