Fabinho Tak Pernah Gabung MU

reza -

Fabinho

IDNGoal.news – Gelandang asal Brasil Fabinho mengaku dirinya sama sekali tak pernah dalam situasi di mana ia nyaris gabung dengan Manchester United.

Fabinho merapat ke Liverpool tak lama setelah kompetisi Premier League 2017-18 berakhir. Ia dibeli dari AS Monaco dengan bandrol mencapai sekitar 50 juta Pounds.

Transfer ini sendiri sangatlah mengejutkan. Sebab Liverpool sebelumnya nyaris tak pernah terdengar berusaha mengejar pemain berusia 24 tahun itu.

Dikejar MU

Sebaliknya, Fabinho justru getol diberitakan diincar oleh Manchester United. Bahkan kabar itu sudah berlangsung cukup lama.

Sebelum Fabinho merapat ke Anfield, ada kabar gembira bagi fans United. Pemain yang bisa main di posisi bek dan gelandang itu disebut akan segera pindah ke Old Trafford.

Bahkan Fabinho disebut akan langsung mendapat tempat di skuat inti. Ia akan menggeser pos yang ditempati oleh Marouane Fellaini.

Bantahan Fabinho

Kabar transfer itu akhirnya direspon oleh Fabinho. Dikatakannya ia sama sekali tak pernah nyaris pindah ke Old Trafford.

“Saya tidak pernah dekat untuk bergabung dengan Manchester United, tidak,” katanya kepada FourFourTwo.

“Saya mendengar banyak hal tentang hal itu, tetapi kenyataannya adalah tidak pernah ada kemungkinan yang kuat,” tegas Fabinho.

“Saya tidak akan menyangkal ada beberapa percakapan tentang situasi saya dengan Monaco, tetapi tidak pernah ada tawaran resmi dari United. Begitu Liverpool menyatakan minat mereka untuk mendatangkan saya, itu adalah keputusan yang sederhana,” terangnya.

Target di Liverpool

Di mata Fabinho, Liverpool dianggapnya memiliki masa depan yang sangat menjanjikan. Ia yakin The Reds nanti bisa meraih banyak trofi juara, termasuk gelar Liga Champions.

“Untuk klub seperti Liverpool, musim yang baik berarti trofi juara. Mungkin kita bisa memenangkan Liga Champions; kami sangat dekat dengan kemenangan musim lalu,” serunya.

“Saya optimis tentang masa depan dan saya tak sabar untuk memenangkan banyak gelar bersama Liverpool,” tegas Fabinho.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?