Fabregas ‘Benarkan’ Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid

robin - Liga Inggris

Eden Hazard

IDNGoal.news – Spekulasi soal masa depan Eden Hazard di Chelsea terus menjadi bahan perbincangan utama belakangan ini. Rekan setimnya, Cesc Fabregas, turut serta dalam obrolan dengan mengungkapkan keraguannya bisa melihat Hazard di Stamford Bridge musim depan.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Hazard menjadi salah satu buruan utama Real Madrid untuk menggantikan sosok Cristiano Ronaldo. Setelah santer diberitakan akan pindah, pemain asal Belgia tersebut justru memutuskan bertahan.

Ketertarikan dari klub asal Spanyol itu masih ada sampai sekarang, dan Hazard diyakini bakalan pindah pada musim panas ini. Bisa dibilang, hampir tak ada alasan baginya untuk tidak angkat kaki dari Stamford Bridge musim depan.

Komentar Fabregas

Menurut beberapa laporan, Madrid dan Chelsea akan mengumumkan kepindahan sang pemain usai laga final Liga Europa hari Kamis (30/5). Hal itu ditujukan agar Hazard bisa mengerahkan fokus penuhnya pada partai penting tersebut.

Kini, Liga Europa telah usai. Hazard menjadi bintang pada partai kontra Arsenal tersebut dengan mencetak dua dari empat gol yang kemudian membuat The Blues keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-1.

Fabregas diundang oleh BT Sport untuk menjadi pandit pada laga itu. Gelandang yang kini bermain untuk AS Monaco tersebut seolah-olah mengkonfirmasi bahwa kepergian Hazard sudah hampir dipastikan terjadi.

“Kami harus menghormati keputusannya, serta menikmati aksinya di negara lain. Tapi pastinya dia akan bermain dengan baik,” tutur pria asal Spanyol tersebut.

Sarri Juga Hengkang?

Selain Hazard, laga final Liga Europa ini juga diprediksi akan menjadi ajang perpisahan sang pelatih, Maurizio Sarri. Beberapa laporan menyebutkan bahwa pria asal Italia itu akan dipecat meski berhasil mempersembahkan gelar Liga Europa.

Belakangan ini juga, mantan nahkoda Napoli tersebut kerap dikaitkan dengan klub raksasa Italia, Juventus. Sarri dianggap sebagai suksesor Massimiliano Allegri yang memutuskan untuk tidak lagi menukangi Bianconeri musim depan.

Salah satu pemainnya, David Luiz, berharap agar Sarri bisa bertahan di Stamford Bridge musim depan. Namun, bek asal Brasil tersebut juga tak bisa menjaminkan hal itu karena berbagai rumor terus mengaitkan Sarri dengan klub lain.

“Kami akan senang bisa bersamanya lagi musim depan. Dia sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Tapi saya tak tahu. Saya telah mendengar banyak rumor beberapa hari ini,” tutur David Luiz kepada Sky Sports.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?