Fabrizio Romano: Kim Min-Jae ke MU? Kayaknya Enggak Deh!

admin - Liga Inggris

Bek tengah Napoli, Kim Min-Jae.

IDNGoal.news – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano baru-baru ini memberikan informasi terkait spekulasi transfer Kim Min-Jae ke Manchester United. Ia menilai transfer itu mustahil terjadi di musim dingin nanti.

Kim Min-Jae merupakan bintang baru Napoli. Ia direkrut I Partenopei dari Fenerbahce dengan tebusan sekitar 18 juta Euro.

Bek tengah berusia 25 tahun itu langsung tampil gacor bersama Napoli. Alhasil beredar rumor bahwa Manchester United tertarik untuk merekrut sang bek di musim dingin nanti.

Romano mengklaim bahwa transfer Min Jae ke MU di musim dingin nanti mustahil terjadi. Karena sang bek punya klausul khusus yang mencegah transfer itu terjadi.

Simak informasi dari Romano selengkapnya di bawah ini.

Minimal Dua Tahun

Menurut laporan Romano, ada klausul khusus dalam kontrak Kim Min-Jae yang melarangnya untuk pergi ke klub lain.

Dalam kontraknya itu, ia baru bisa pindah dari Napoli pada tahun 2024 alias setelah dua musim membela I Partenopei. Klausul itu berlaku khusus untuk tim-tim di luar Italia.

Alhasil MU atau klub non Italia lainnya tidak akan bisa mendatangkan pemain Timnas Korea Selatan itu sebelum tahun 2024 mendatang.

Ogah Dilepas

Di sisi lain, Romano juga mengklaim bahwa Napoli sama sekali tidak berencana untuk menjual Min-Jae dalam waktu dekat ini.

Mereka sangat puas dengan performa bek 25 tahun itu. Karena sejak ia tiba, pertahanan Napoli menjadi sangat kokoh.

Jadi mereka tidak akan bernegosiasi dengan klub manapun hingga tahun 2024 nanti untuk transfer Min Jae.

Klausul Rilis

Menurut informasi yang beredar, klausul rilis Min-Jae di Napoli tergolong cukup besar di tahun 2024 nanti.

MU atau klub non Italia lainnya yang ingin merekrut sang bek harus siap keluar uang 40 juta Euro untuk menebusnya dari Naples.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?