Fabrizio Romano: Manchester United Memang Tertarik Pada Rafael Leao

admin - Liga Inggris

Bintang AC Milan, Rafael Leao

IDNGoal.news – Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Rafael Leao nampaknya bukan sekedar pepesan kosong belaka. Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Setan Merah memang tertarik pada pemain AC Milan itu.

Leao bisa dikatakan jadi sosok rising star di skuat AC Milan. Berkat penampilannya yang ciamik, ia berhasil membawa Rossonerri meraih scudetto di musim lalu.

Sepekan terakhir beredar gosip bahwa Leao masuk radar Manchester United. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk menjadikan sang winger bagian dari tim mereka.

Romano baru-baru ini mengonfirmasi kebenaran kabar ini. Ia menyebut Setan Merah memang sangat tertarik untuk mengamankan jasa pemain timnas Portugal tersebut.

Simak situasi transfer Leao di bawah ini.

Sudah Bergerak

Menurut Romano, Manchester United memang sangat tertarik merekrut Leao. Bahkan Setan Merah dilaporkan sudah bergerak untuk mendapatkan sang winger.

Setan Merah disebut rutin mengirimkan pemandu bakat mereka ke Italia. Mereka secara konsisten mengamati perkembangan Leao dari pekan ke pekan.

Proses ini masih berlanjut hingga hari ini. United dilaporkan ingin mendapatkan data yang komprehensif terkait san winger sebelum memutuskan membelinya atau tidak.

Belum Putuskan

Namun Romano juga mengklaim bahwa kans Manchester United mengamankan jasa Leao masih cukup terbuka.

Sang winger dilaporkan masih belum memutuskan terkait masa depannya. Ia ingin mempelajari semua tawaran yang masuk, baik itu dari Manchester United atau tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan.

Iutlah mengapa Leao kemungkinan besar baru akan mengambil keputusan apakah bertahan atau pergi dari AC Milan pada tahun 2023 mendatang.

Mahar Transfer

Manchester United juga dilaporkan harus siap keluar uang cukup banyak untuk mendapatkan jasa Leao di tahun depan.

AC Milan dikabarkan hanya ikhlas melepas sang winger jika MU mau membayar sekitar 75 juta Euro.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?