Fabrizio Romano Sebut Satu Pemain Berpotensi Gabung Manchester United di Januari 2023, Siapa Dia?

admin - Liga Inggris

Aksi Cody Gakpo bersama PSV Eindhoven pada musim 2022/2023

IDNGoal.news – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan aktivitas transfer Manchester United di musim dingin nanti. Romano menyebut ada satu pemain yang berpotensi besar bergabung dengan Setan Merah di musim dingin nanti.

Manchester United bisa dikatakan cukup hedon di bursa transfer musim panas kemarin. Erik Ten Hag menghabiskan lebih dari 200 juta Euro di musim panas kemarin untuk belanja enam pemain baru.

Rumor yang beredar menyebut Ten Hag belum mau berhenti belanja. Ada beberapa pemain yang ingin didatangkan sang manajer ke MU agar Setan Merah kian kokoh.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa ada kemungkinan yang cukup besar MU mendatangkan pemain baru di musim dingin nanti. Ada satu pemain yang dikabarkan merapat ke Old Trafford.

Siapa pemain itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Impor dari Belanda

Menurut laporan Romano, pemain yang akan merapat ke Manchester United adalah Cody Gakpo.

Penyerang PSV Eindhoven itu dilaporkan jadi incaran Manchester United di musim panas kemarin. Namun karena dana transfer United keburu habis, maka mereka batal merekrutnya.

Setan Merah dilaporkan masih tertarik untuk merekrut sang winger. Jadi mereka dilaporkan akan mencoba merekrutnya kembali di musim dingin nanti.

Kondisi Memungkinkan

Lebih lanjut, Romano mengklaim bahwa transfer Gakpo ke Manchester United di musim dingin nanti punya probabilitas yang cukup besar.

Ini disebabkan Manchester United punya hubungan yang baik dengan agen sang penyerang. Mereka juga masih intens berkomunikasi meski transfer Gakpo gagal di musim panas nanti.

Jadi transfer Gakpo ini berpotensi menjadi kenyataan di musim dingin nanti.

Mahar Transfer

Manchester United dilaporkan harus siap keluar uang yang tidak sedikit untuk mengamankan jasa Gakpo.

Penyerang timnas Belanda itu dikabarkan akan dilepaskan di kisaran 40 juta Euro di musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?