Fabrizio Romano: Striker Bukan Prioritas Belanja Manchester United

admin - Liga Inggris

Erik Ten Hag berpose di Old Trafford

IDNGoal.news – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan rencana transfer Manchester United di musim panas ini. Ia menyebut bahwa Erik Ten Hag tidak memprioritaskan transfer striker di musim panas nanti.

Manchester United dilaporkan akan bergerak aktif di bursa transfer kali ini. Erik Ten Hag butuh tambahan beberapa pemain agar MU bisa lebih perkasa di musim depan.

Salah satu posisi yang santer dikabarkan akan dibeli MU adalah striker. MU cukup gencar dikaitkan dengan beberapa striker di musim panas ini.

Namun Romano mengklaim bahwa Ten Hag tidak memprioritaskan transfer striker baru. Ada posisi lain yang ingin sang manajer benahi dari MU.

Posisi apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Beli Bek Tengah

Laporan itu mengklaim bahwa posisi pertama yang ingin dibenahi Ten Hag adalah lini pertahanan Setan Merah lebih dahulu.

Ini dikarenakan MU bakal mendapatkan eksodus bek tengah di musim panas ini. Di sisi lain, performa bek MU cukup buruk beberapa tahun terakhir.

Jadi Ten Hag menilai dana transfer MU saat ini harus difokuskan dulu untuk membeli bek.

Dua Kandidat

Romano juga membeberkan bahwa ada dua pemain yang kini sedang diincar Erik Ten Hag. Mereka adalah Jurrien Timber dan Pau Torres.

Ketertarikan MU terhadap Timber disebut sangat serius. Saat ini MU sedang berdiskusi dengan Ajax terkait transfer sang bek.

Sementara Torres juga menjadi incaran Ten Hag. Meski saat ini MU belum mengajukan tawaran resmi untuk sang bek.

Ingin Gercep

Ten Hag sendiri berharap manajemen Manchester United segera menuntaskan transfer-transfer yang ia inginkan.

Sang manajer ingin para pemain itu bergabung dengan Setan Merah sebelum mereka bertolak untuk tur pra musim di awal Juli nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?