Fans Arsenal Diminta Bersabar dengan Nicolas Pepe

robin - Liga Inggris

Nicolas Pepe

IDNGoal.news – Sebuah imbauan diberikan oleh Nwankwo Kanu kepada para pendukung Arsenal. Kanu meminta para pendukung The Gunners tidak terlalu cepat untuk menghakimi rekrutan baru Arsenal, Nicolas Pepe.

Pada musim panas ini Arsenal melakukan sebuah perekrutan besar. Mereka berhasil merekrut Nicolas Pepe dari Lille dengan mahar 80 juta Euro.

Para pendukung Arsenal memiliki ekspektasi yang besar pada diri Pepe. Maklum musim lalu ia tampil ciamik di Lille, di mana ia mengemas 22 gol dan 11 assist di ajang Ligue 1.

Kanu sendiri percaya sang striker masih mencoba beradaptasi dengan klub dan Liga yang baru sebelum memberikan dampak yang besar bagi Arsenal. “Orang-orang harus memahami bahwa Pepe datang dari negara yang berbeda, sehingga ia berada dalam situasi yang benar-benar baru,” beber Kanu kepada Goal International.

Butuh Waktu

Kanu percaya bahwa jika Pepe berhasil beradaptasi dengan Arsenal, maka ia akan menjadi aset yang berharga untuk tim asal London Utara tersebut.

“Liga di Inggris benar-benar berbeda dari liga-liga lain, sehingga butuh waktu untuk pemain manapun untuk menyesuaikan diri dengan klubnya sebelum memberikan dampak yang besar.”

“Tetapi saya yakin dia akan menjadi pemain yang bagus untuk tim ini, karena ia sekarang mulai banyak mendapatkan jam bermain dan ia akan menjadi partner yang bagus untuk dua penyerang Arsenal lainnya.”

Berikan Dimensi Berbeda

Kanu juga menilai bahwa Pepe adalah pemain yang unik, sehingga ia bisa memberikan dimensi yang berbeda pada permainan Arsenal.

“Saya yakin mau bagaimanapun, seorang pesepakbola yang bagus akan tetap menjadi pesepakbola yang bagus. Dia akan bermain dengan lebih baik dan menciptakan gol untuk tim ini.”

“Dia akan menawarkan sesuatu yang berbeda dari dua penyerang Arsenal saat ini. Saya hanya berpesan agar ia terus melanjutkan apa yang ia lakukan saat ini.” tandasnya.

Laga Berikutnya

Pepe sendiri kemungkinan akan kembali menjadi starter pada akhir pekan ini.

Ia akan dipercaya bermain di lini serang Arsenal saat mereka melawat ke Vicarage Road, markas Watford di akhir pekan nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?