Fans Chelsea, Bersiaplah Sambut Christian Pulisic yang Sesungguhnya

robin -

Christian Pulisic

IDNGoal.news – Christian Pulisic sudah tidak sabar menyuguhkan level permainan terbaiknya untuk Chelsea di musim 2021/22 nanti. Dia yakin musim depan akan jauh berbeda dari musim-musim sebelumnya.

Bagi Pulisic, ini adalah kesempatan pramusim penuh pertamanya bersama Chelsea. Dia didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2019, tapi tidak bisa mengikkuti pramusim secara maksimal.

Lalu, menjelang musim 2020/21, Pulisic juga tidak bisa mengikuti pramusim karena cedera. Artinya sudah dua kali dia tidak bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin menjelang musim baru.

Kini, Pulisic akhirnya mendapatkan kesempatan pramusim pertama. Apa katanya?

Sangat positif

Pulisic mencetak salah satu gol kemenangan 6-1 Chelsea atas Peterborough di laga pramusim pekan lalu. Dia yakin betul kesempatan pramusim ini akan sangat berharga baginya, musim depan Pulisic bakal main lenbih baik.

“Saya kira pramusim ini akan berarti sangat positif bagi saya, jadi saya sudah tidak sabar menyambut awal musim,” ujar Pulisic di laman resmi Chelsea.

“Tahun ini adalah kesempatan pramusim penuh saya yang sebenarnya di Chelsea dan itu memberi saya kesempatan bagus untuk mencapai kebugaran sepenuhnya.”

“Saya bisa mencapai kondisi 100 persen fit dan siap bermain 90 menit begitu musim dimulai,” imbuhnya.

Pulisic yang sesungguhnya!

Singkatnya, sekarang Pulisic percaya diri bahwa dia akhirnya bisa memberikan level terbaiknya. Perkembangannya di Chelsea berulang kali dihambat cedera, sekarang akhirnya dia bisa bersiap dengan lancar.

“Itulah tujuan saya [bugar dan fit], yaitu mencoba mengembangkan tubuh saya mencapai kondisi di mana saya bisa bermain semaksimal mungkin musim ini,” sambung Pulisic.

“Memulai musim langsung dengan tancap gas adalah target saya, itu jelas. Rasanya menyenangkan bisa menjalani pramusim penuh kali ini dan berada dalam kondisi 100 persen siap menyambut awal musim,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?