Fans Cristiano Ronaldo Pilih Siapa, Geogrina Rodriguez atau Irina Shayk?

robin -

Georgina Rodriguez

IDNGoal.news – Tak bisa dimungkiri lagi bahwa Cristiano Ronaldo salah satu pesepak bola terbaik di dunia, bersanding dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Kedua pemain ini diketahui banyak meraih gelar Ballon d’Or dan mendominasi status pemain terbaik dunia lebih daru satu dekade.

Dalam urusan percintaan, Ronaldo pernah memacari beberapa wanita cantik. Saat ini, pemain andalan Juventus itu sedang membina kisah cinta dengan Georgina Rodriguez, wanita cantik yang dikenalnya sejak 2016.

Gina, sapaan Rodriguez, sebelum menjadi kekasih Ronaldo, merupakan seorang pegawai toko. Wanita yang lahir di Argentina itu merupakan seorang pegawai toko Gucci di Madrid, Spanyol, saat berkenalan dengan Ronaldo.

Sebagai seorang pegawai toko biasa, Gina mendapat bayaran sebesar 97 dolar Amerika Serikat atau Rp 1,3 juta per minggu. Namun, setelah menjadi kekasih Ronaldo, kehidupan Gina berubah drastis.

Kini Jadi Model, Tetap Utamakan Keluarga

Wanita yang kini berpaspor Spanyol itu kini menjadi seorang model. Georgina telah menjadi model utama di beberapa brand ternama, Yamamay, Kappa hingga Alo Yoga. Penghasilannya pun melonjak drastis: 5 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 69,7 miliar.

Kendati hidup mewah, Gina rupanya tidak mengubah pola hidup sederhananya. Ia lebih mengedepankan keluarga ketimbang pekerjaannya sebagai seorang model seksi.

“Kekayaan ekonomi itu baik. Itu membantu dalam banyak hal, tetapi juga memberi Anda masalah. Anda harus memiliki banyak kendali dan sikap yang baik. Terkadang tidak mudah berurusan dengan uang. Itu tidak memberi Anda kebahagiaan. Itu membantu tetapi itu bukan segalanya dalam hidup,” ucap Rodriguez, dikutip dari Glamour Frame.

Kencani Irina Shayk Sebelum dengan Georgina Rodriguez

Kencani Irina Shayk Sebelum dengan Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk © ist

Sebelum menjalin asmara dengan Rodriguez, Ronaldo berpacaran dengan Irina Shayk sejak 2010 hingga 2015. Shayk merupakan super model asal Rusia. Model 33 tahun itu juga dinobatkan sebagai wanita terseksi pada 2014.

Berbeda dengan Rodriguez, Irina tidak pernah mengalami masa sulit. Irina sudah menjalani kariernya di dunia modeling sejak 2007.

Namun, Georgina merupakan wanita yang mendapat restu dari Dolores untuk menjadi istri Ronaldo. Sementara Irina pernah bertengkar hebat dengan ibunda Ronaldo tersebut.

Setelah putus dengan Ronaldo, Irina menjalin kekasih dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper. Namun, hubungan percintaan Irina dengan Cooper sedang memasuki masa istirahat karena pertengkaran hebat.

Berikut deretan potret Georgina Rodriguez dan Irina Shayk, dua wanita yang pernah mengisi hati Cristiano Ronaldo. Siapa yang Bolaneters pilih?

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?