Fans Liverpool Gak Perlu Cemas, Darwin Nunez Itu Mesin Gol!

admin - Liga Inggris

Selebrasi para pemain Liverpool usai penyerang Darwin Nunez mencetak gol ke gawang West Ham pada pekan ke-12 Liga Inggris 2022/2023, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Performa apik Darwin Nunez jadi salah satu kabar baik di balik kemenangan Liverpool atas West Ham dalam duel tengah pekan Premier League 2022/23, Kamis (21/10/2022) tengah pekan lalu.

Main di Anfield, The Reds hanya menang dengan skor tipis 1-0, gol tunggal datang dari aksi sundulan impresif Nunez di menit ke-22. Gol ini sekaligus jadi gol perdana Nunez di Anfield di ajang Premier League.

Nunez bahkan sempat mendapatkan beberapa peluang matang lainnya, tapi kali ini hana satu yang terkonversi jadi gol. Itu pun sudah sangat bagus bagi Nunez pribadi yang sempat tertekan.

Seorang mesin gol

Sejak awal musim, Nunez diganggu gosip miring bahwa dia adalah pembelian gagal Liverpool. Kini, performa Nunez mulai menunjukkan perkembangan signifikan.

Rekan Nunez, Kostas Tsimikas, meyakini bahwa striker Uruguay itu bakal terus mencetak gol-gol luar biasa begitu bisa mengatasi tekanan. Sekarang yang dibutuhkan Nunez adalah rasa percaya diri.

“Dia [Nunez] selalu ada di posisi matang. Dia bisa mencetak gol dengan kaki kiri, dengan kaki kanan, dengan sundulan, dia sungguh seorang mesin gol,” ujar Tsimikas di LFC TV.

Semakin pede

Tsimikas melihat potensi Nunez untuk jadi salah satu striker top andalan Liverpool. Dia tahu kesulitan Nunez yang kemarin tidak bisa dibantah, tapi sekarang Nunez tampak semakin matang dan percaya diri,.

“Dia membutuhkan kepercayaan diri, rasa itu terus berkembang dan saya harap dia bisa mencetak lebih banyak gol untuk membantu kami meraih lebih banyak kemenangan,” sambung Tsimikas.

“Sebab, bagi kami dia adalah pemain yang sangat-sangat penting. Saya sangat senang untuk dia, sebab saya pun tahu dia sudah berharap-harap untuk mencetak gol.”

Laga per laga

Lebih lanjut, Tsimikas berharap Nunez tidak lantas kehilangan kontrol diri untuk laga-laga berikutnya. Dia ingin Nunez perlahan-lahan melepaskan diri dari tekanan dengan mencetak gol secara reguler.

“Pastinya dia akan mencetak lebih banyak gol, tapi kami harap dia bisa menjaga level energi dan gol-golnya untuk pertandingan kami berikutnya,” tutup Tsimikas.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?