Fans PSG Protes Transfer Paul Pogba: Dengarkan Ibumu, Jangan Pindah ke Sini!

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Fans PSG melayangkan protes terkait rencana klub mendatangkan Paul Pogba. Fans PSG ingin Pogba mendengarkan ibunya untuk tidak pindah ke klub asal Paris tersebut.

Spekulasi tentang masa depan Paul Pogba kini tengah memanas. Pemain 27 tahun dilaporkan telak menolak tawaran kontrak baru dari Manchester United. Padahal, kontraknya akan habis pada Juni 2022 nanti.

United pun diklaim tidak ingin mengambil resiko kehilangan Pogba dengan status bebas transfer. United siap melepas Pogba pada musim panas ini. Setan Merah setidaknya masih bisa mendapatkan kompensasi 50 juta euro.

Protes Fans PSG

PSG diklaim menjadi salah satu klub yang mungkin membeli Paul Pogba. Bahkan, rumor bakal bergabungnya Pogba dengan PSG sudah mencuat sejak beberapa waktu lalu.

Belakangan, spekulasi ini makin menguat. Gelandang baru PSG, Gini Wijnaldum, secara terbuka berharap agar Pogba menyusul jejaknya pindah ke Paris. “Saya ingin dia bersama kami di sini, pemain fantastis,” ucap Wijnaldum.

Namun, saga transfer Pogba mendapat protes dari PSG. Sebagian fans PSG menolak rumor ini. Bahkan, mereka membuat spanduk protes yang dibentangkan di area depan stadion tempat PSG menjalani pemusatan latihan di Camp des Loges.

“Pogba kamu harus mendengarkan ibumu, dia tidak menginginkanmu di sini. Kami juga tidak,” tulis fans PSG dalam spanduk itu seperti dilaporkan jurnalis RMC Sport, Arthur Perrot.

PSG Siap Jual Pemain Demi Paul Pogba

Dilansir Le 10 Sports, PSG tengah mengupayakan transfer Pogba jadi kenyataan. Mereka siap menjual sembilan pemain mereka agar transfer Pogba bisa terwujud.

Ada Ander Herrera, Rafinha, Julian Draxler, Danilo Pereira, Idrissa Gueye, Thilo Kehrer, Sergio Rico, Layvin Kurzawa dan Mauro Icardi yang kabarnya bakal dilepas PSG di musim panas ini.

Penjualan pemain itu bukan hanya untuk membiayai transfer Pogba, tapi juga untuk melonggarkan slot gaji klub jika Pogba datang. Selain itu, skuad PSG memang sudah sangat gemuk dan beberapa pemain harus dilepas.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?