Fantastis! Presiden Barcelona Isyaratkan Bakal Angkut Haaland dari Dortmund

robin - Uncategorized

Joan Laporta

IDNGoal.news – Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengisyaratkan pihaknya bakal mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Haaland menjadi rebutan banyak klub besar di Eropa saat ini. Di antaranya ada Real Madrid, Manchester City, Manchester United, Liverpool, dan Barcelona tentunya.

Semua klub itu sedang siaga. Pasalnya Haaland bisa saja cabut pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Sebab saat itu klausul rilisnya di Dortmund aktif. Ia disebut bisa direkrut dengan harga sekitar 68 juta pounds ‘saja’.

Isyarat Laporta Soal Haaland

Barcelona sendiri sebenarnya punya masalah finansial. Jadi mereka tak diperhitungkan dalam perburuan Erling Haaland.

Akan tetapi Barcelona tampaknya masih memiliki kemampuan untuk bisa mendatangkan Haaland. Hal tersebut terungkap dari pengakuan Joan Laporta.

“Kami sedang bekerja untuk membangun tim papan atas. Segalanya mungkin jika kami melakukannya segala sesuatunya dengan baik,” ungkapnya saat ditanya soal perekrutan Haaland, seperti dilansir Sportsmole.

“Dan saya yakin kami akan melakukannya. Para pemain top terbuka untuk bergabung dengan Barca. Kami pasti memulihkan status kami,” koar Laporta.

Barcelona Telah Kembali!

Joan Laporta kemudian ditanya apakah Barcelona akan mendatangkan Erling Haaland atau pemain besar lainnya dalam beberapa bulan ke depan. Ia pun berkoar bahwa Blaugrana akan mengejutkan semua pihak dengan memboyong pemain top ke Camp Nou.

“Presiden Barcelona Joan Laporta lagi tentang Haaland dan pemain besar untuk bulan depan: “Semua orang di dunia harus bersiap-siap, karena kami kembali sebagai pemain besar di pasar. Barca kembali,” serunya seperti ditulis Fabrizio Romano.

Barcelona sendiri sudah berhasil memboyong Ferran Torres dari Manchester City. Sekarang mereka disebut tengah berusaha memboyong Alvaro Morata dari Juventus.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?