Fernando Llorente Diklaim Bakal Cocok untuk Manchester United

robin - Liga Inggris

Fernando Llorente

IDNGoal.news Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol mendukung bergabungnya Fernando Llorente ke Manchester United. Nicol percaya striker veteran itu akan sangat berguna bagi skuat Setan Merah.

Pada musim panas ini, Manchester United kehilangan salah satu striker mereka. Mereka melepaskan Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan mahar transfer 74 juta pounds.

United sendiri tidak membeli striker baru untuk menggantikan Lukaku. Namun beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa United tertarik merekrut Fernando Llorente yang berstatus sebagai free agent.

Di mata Nicol, United harus mencoba untuk mendatangkan eks Tottenham tersebut. “Saya rasa merekrut Llorente bukan ide yang buruk untuk Man United,” beber Nicol kepada ESPN FC.

Berikan Pilihan

Nicol percaya bahwa United saat ini tidak memiliki opsi yang cukup untuk lini serang mereka.

Untuk itu mendatangkan Llorente yang berstatus sebagai free agent akan memberikan dampak yang bagus untuk lini serang mereka.

“Masalah yang harus dihadapi oleh seorang striker adalah jumlah pertandingan dan mereka hanya memiliki satu penyerang yaitu Marcus Rashford. Mereka tidak punya penyerang yang sudah teruji, dan Llorente akan memberikan mereka pilihan.”

Bakal Berguna

Nicol mengakui bahwa taktik serangan cepat Solskjaer saat ini kurang cocok untuk diterapkan kepada Llorente yang memiliki kecepatan pas-pasan.

Namun ia menilai Llorente bisa memberikan dimensi baru dalam serangan Setan Merah.

“Solskjaer ingin Manchester United memainkan sepakbola menyerang, dan mereka ingin bola terus mengalir di sekitar pemain mereka.”

“Namun saya rasa ada peluang mereka akan mengubah taktik mereka. Untuk itu Llorente akan menjadi opsi yang bagus untuk tim ini.” ia menandaskan.

Prioritaskan MU

Llorente sejatinya tengah mendapatkan banyak tawaran di musim panas ini.

Namun sang striker diberitakan memprioritaskan untuk pindah ke Manchester United.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?