Ferran Torres Menyia-nyiakan Peluang, Xavi: Percayalah, Dia akan Cetak Banyak Gol

robin - Uncategorized

Ferran Torres

IDNGoal.news – Terlepas dari satu golnya ke gawang Napoli dalam laga leg pertama play-off 16 besar Liga Europa, Jumat (18/2/2022) dini hari tadi, performa Ferran Torres mengecewakan. Namun bos Barcelona, Xavi Hernandez, meminta publik bersabar.

Torres tampil sejak menit awal ketika Barcelona menjamu Napoli di markas kebanggaannya, Camp Nou. Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu setelah tembakan Piotr Zielinski di menit ke-29 menemui sasaran.taboola mid article

Barcelona memiliki banyak peluang emas untuk mencetak gol, namun disia-siakan oleh barisan penyerang. Utamanya Torres, di mana Whoscored mencatat ada tujuh tembakannya yang melenceng dari gawang Napoli.

Torres kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-59. Sayang gol tersebut tidak berasal dari open play, melainkan dari titik putih. Barcelona mendapatkan hadiah penalti usai Juan Jesus melakukan handsball di kotak terlarang.

Keyakinan Xavi

Tidak heran kalau Torres menjadi target kritik pendukung Barcelona di media sosial Twitter. Xavi mendengar suara sumbang yang mengarah ke pemainnya, dan langsung memasang badan.

Ia masih percaya dengan potensi yang dimiliki oleh pemain berusia 21 tahun tersebut. Dan suatu hari nanti, yakin Xavi, Barcelona akan diuntungkan oleh gol-golnya. Karena Torres masih punya ruang untuk berkembang.

“Saya sangat senang dia bermain untuk Barcelona dan harapannya bisa bertahan lama di sini. Kami harus percaya, saya yakin dia akan mencetak banyak gol,” kata Xavi seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Seragam Barcelona memiliki beban yang lebih besar dari lainnya, tapi dia seharusnya sudah tahu bahwa kami punya kepercayaan yang mutlak untuknya,” lanjutnya.

Bisa Raih Banyak Kemenangan

Terlepas dari Torres, performa Barcelona secara keseluruhan sudah memuaskan Xavi. Mantan pelatih Al Sadd tersebut yakin bahwa hasil-hasil yang lebih positif akan menghampiri timnya di waktu mendatang.

“Sangat disayangkan kami tidak ke Naples dengan setidaknya keunggulan satu gol, tapi sensasinya sangat positif. Jika kami terus seperti ini, kami bisa meraih banyak kemenangan,” tutup pria berumur 42 tahun tersebut.

Barcelona tidak punya waktu panjang untuk beristirahat. Klub berjuluk Blaugrana tersebut sudah ditunggu Valencia dalam laga lanjutan La Liga yang digelar di Mestalla pada Minggu (20/2/2022) malam WIB.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?