Ferran Torres Tegaskan Barcelona Masih Belum Kibarkan Bendera Putih di Perburuan Juara La Liga

admin - Liga Spanyol

Winger Barcelona, Ferran Torres

IDNGoal.news – Bintang Barcelona, Ferran Torres menegaskan bahwa timnya hingga kini belum mau menyerah dalam perburuan gelar juara La Liga musim 2021/22.

Barcelona sempat terseok-seok di paruh pertama dan bahkan pernah terdampar di papan tengah klasemen. Namun, kedatangan Xavi perlahan menimbulkan asa baru di skuad Blaugrana.

Di pentas La Liga, Barcelona tercatat tak pernah merasakan kekalahan sejak awal Desember 2021 lalu. Barca pun kini menduduki peringkat empat di tabel klasemen.

Penegasan Ferran Torres

Dengan tabungan satu laga lebih banyak, Barca kini tertinggal 13 poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Namun, Torres menegaskan bahwa timnya belum mengibarkan bendera putih.

“Ketika Anda datang ke Barcelona, Anda tahu bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia dan setiap musim Anda harus berjuang untuk memenangkan setiap gelar dan, selama ada pilihan, kami akan berjuang sampai menit terakhir,” ujar Torres seperti dikutip Marca.

“Kami membalikkan situasi. Kami memiliki tim yang sangat muda dan kami akan melakukan hal-hal keren,” tambahnya.

Pujian untuk Pedri

Lebih lanjut, Ferran Torres yang baru bergabung sejak akhir Desember 2021 kemarin juga melontarkan pujian setinggi langit untuk rekan setimnya, Pedri.

“Setiap kali dia keluar ke lapangan, dia menunjukkan dia pemain seperti aa,” tutur Ferran.

“Dia berbeda dan dia bisa menandai sebuah era.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?