Final Liga Europa, Manchester United Waspadai Motivasi Berlipat Villarreal

robin -

Juan Mata

IDNGoal.news – Playmaker Manchester United, Juan Mata mengakui bahwa Villarreal akan menjadi lawan yang merepotkan untuk timnya. Ia percaya wakil Spanyol itu akan sangat termotivasi untuk memenangkan laga ini.

Manchester United akan menutup perjalanan mereka di musim 2020/21 di Gdansk, Polandia. Mereka akan berhadapan dengan Villarreal di pertandingan Final Liga Europa musim 2020/21.

Kedua tim sama-sama punya motivasi besar untuk memenangkan laga ini. Bagi Villarreal, trofi Liga Europa adalah trofi pertama mereka dalam beberapa tahun terakhir plus tiket mereka menuju Liga Champions di musim depan.

Mata meyakini Villarreal akan tampil all out di laga ini. “Kami harus mempersiapkan diri dengan baik,” ujar Mata di laman resmi MU.

Tim Kuat

Mata menyebut Villarreal juga tim yang sangat bagus. Ia menilai The Yellow Submarine bukan tim yang bisa dianggap remeh.

“Saya rasa ini adalah pertandingan terbesar dalam sejarah mereka. Jadi mereka akan tampil sekuat tenaga di laga ini,”

“Villarreal adalah tim yang bermain dengan baik dalam 15 sampai 20 tahun terakhir. Di dalam dan di luar lapangan, mereka tim yang sangat terstruktur,”

Berikan yang Terbaik

Mata meyakini bahwa MU bakal kelabakan jika menyepelekan kemampuan Villarreal.

Jadi ia meminta timnya tampil all-out di laga ini agar bisa keluar sebagai pemenang.

“Kami harus menyadari bahwa mereka akan memberikan segalanya di laga ini, jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk mengatasi itu,” ujarnya.

Beri Istirahat

Manchester United berada dalam kondisi prima jelang partai final ini.

Karena Solskjaer sudah mengistirahatkan semua pemain intinya di pertandingan akhir pekan kemarin melawan Wolverhampton.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?