Final Liga Europa, Marcus Rashford Bakal Dicadangkan Solskjaer?

robin -

Marcus Rashford

IDNGoal.news – Legenda Manchester United, Gary Neville memiliki analisis terkait susunan pemain Setan Merah di Final Liga Europa. Ia menilai Marcus Rashford berpotensi dicadangkan Solskjaer di laga tersebut.

Pekan depan, Manchester United akan memainkan sebuah laga krusial. Mereka akan menantang Villarreal di Gdansk, Polandia untuk final Liga Europa musim 2020/21.

Jelang laga ini, Solskjaer harus membuat keputusan mengenai line up yang ia turunkan di partai ini. Karena ada beberapa pemainnya yang cedera dan beberapa yang performanya lagi menurun.

Neville menilai Rashford berpotensi dicadangkan Solskjaer di final nanti. “Saya rasa tim kemarin [vs Fulham] adalah line up Man United di Final Liga Europa,” buka Neville kepada Sky Sports.

Rashford Cadangan

Neville menyebut bahwa Rashford kemungkinan akan dicadangkan di laga ini. Ia menilai sang pemain tampil kurang apik saat dimainkan di posisi kanan seperti yang dilakukan Solskjaer dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Saya rasa Rashford tidak bermain dengan baik di sisi kanan. Saya sendiri khawatir jika Rashford dicadangkan, namun saya rasa Greenwood lebih baik saat bermain di sisi kanan, karena keseimbangannya jadi lebih bagus,”

“Saya juga merasa bahwa Paul Pogba pasti akan bermain di laga ini. Edinson Cavani juga mungkin akan dipasang di ujung tombak,”

De Gea Jadi Starter

Pada kesempatan ini Neville memberikan prediksi mengenai siapa yang akan menjadi starter di posisi penjaga gawang.

Ia menilai David De Gea akan dipercaya Solskjaer menjadi starter di laga krusial ini.

“Saya yakin De Gea yang akan jadi starter di posisi penjaga gawang. Mereka pasti mempertimbangkan pelayanan yang diberikannya kepada klub,” ujarnya.

Was-Was

Salah satu posisi yang tengah menjadi kecemasan tersendiri bagi Solskjaer adalah posisi bek tengah.

Solskjaer berharap sang kapten, Harry Maguire bisa pulih tepat waktu dari cedera.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?