Fiorentina vs Juventus, Komentar Gabriel Batistuta Bisa Bikin Telinga Lawan Panas

admin - Liga Italia

Bek Juventus, Matthijs de Ligt (kanan), berduel dengan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic (kiri) dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (7/11/2021).

IDNGoal.news –Legenda Fiorentina, Gabriel Batistuta, membuat komentar bernada menyindir jelang duel melawan Juventus. Menurut pria asal Argentina, Juventus adalah tim normal seperti tim lain. Tidak ada yang spesial.

Fiorentina akan menjadi tuan rumah bagi Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia. Laga ini akan dimainkan di Artemio Franchi pada hari Kamis (3/3/2022) dini hari mulai pukul 03.00 dini hari WIB.

Jika merujuk pada posisi klasemen Serie A, Fiorentina masih berada di bawah Juventus. La Viola juga kalah pada laga terakhirnya, lawan Sassuolo. Sementara, Juventus sembilan laga beruntun tanpa kekalahan.

Lawan Tim Normal
Laga Fiorentina vs Juventus diprediksi akan berjalan panas. Rivalitas kedua tim cukup sengit. Lalu, Fiorentina punya ambisi besar untuk meraih prestasi. Lalu, ada faktor Dusan Vlahovic.

Batistuta akan hadir langsung di Artemico Franchi untuk menyaksikan duel Fiorentina vs Juventus. Batigol telah berada di Florence. Dia mendapat undangan langsung dari Walikota Florence, Dario Nardella.

Batigol datang ke salah satu ikon kota Florence, Palazzo Vecchio, bersama Nardella. Pada momen itu, mereka kemudian membuat sebuah video. Batigol mengatakan bahwa dia sedang pulang ke ‘rumah’.

“Besok (laga Fiorentina vs Juventus) akan berjalan dengan baik, saya yakin. Kami bermain melawan tim normal saja, kami tidak bermain melawan seseorang yang menarik,” kata sosok yang juga pernah membela AS Roma itu.

Faktor Dusan Vlahovic
Striker Juventus Dusan Vlahovic.
Dusan Vlahovic bakal menjadi sorotan utama pada duel Fiorentina vs Juventus. Sebab, dia memutuskan pindah dari Fiorentina ke Juventus pada bursa transfer Januari 2022 lalu.

Kepindahan Vlahovic mendapat respon buruk dari fans Fiorentina. Ada aksi demo hingga spanduk kecaman. Sementara, pihak klub juga menyerang Vlahovic dengan menyebut dia menolak rencana klub melepasnya ke Inggris.

“Seluruh kota merasa terkhianati oleh Vlahovic, sama seperti yang kami rasakan di masa lalu,” kata koordinator fans La Viola, Federico De Sinopoli.

“Vlahovic, Chiesa dan Bernardeschi semuanya muncul dari akademi kami, tapi tak pernah menyerap identitas Viola. Bernardeschi dari Tuscany, chiesa bermain di sini sejak berusia 10 tahun, meski begitu…”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?