Firmino Berharap Liverpool Bisa Meniru Prestasi Arsenal

reza -

Roberto Firmino

IDNGoal.news – Striker Liverpool, Roberto Firmino berharap timnya mampu meniru torehan bersejarah Arsenal beberapa tahun silam, torehan tak terkalahkan sepanjang musim alias ‘Invincibles’. Dia yakin The Reds mampu melakukan itu jika terus menjaga fokus.

Sejauh ini Liverpool memang belum terkalahkan pada 17 pertandingan Premier League. Dua laga lagi, Liverpool bisa menutup paruh musim dengan catatan luar biasa jika tetap tak kalah.

Torehan itu tentu tak mudah, pasukan Jurgen Klopp itu beberapa kali butuh keberuntungan untuk terhindar dari kekalahan. Satu yang pasti, Liverpool bisa terus menang meski tampil tak maksimal.

Firmino sendiri mengakui harapan Liverpool untuk terus tak terkalahkan itu sangatlah sulit.

Menurut Firmino, pencapaian positif Liverpool musim ini hanya bisa diraih karena kerja keras. Premier League begitu ketat, khususnya musim ini, dan Liverpool bisa tetap tak terkalahkan hanya karena komitmen dan fokus mereka.

“Tentu saja sangat sulit untuk tetap tak terkalahkan di liga ini. Kami hanya akan melakukan itu melalui kerja keras,” ungkap Firmino kepada Daily Express.

“Itulah yang terus kami lakukan sampai saat ini, termasuk memulai lagi dari awal ketika kami kembali untuk pramusim.”

Lebih lanjut, Firmino juga percaya satu hal penting lainnya adalah menjaga ambisi tetap tinggi. Skuat Liverpool harus ambisius, harus lapar gelar. Itulah motivasi terbaik untuk mendorong perkembangan mereka di setiap pertandingan.

“Kami harus tetap fokus dan berjuang sampai akhir untuk mencapai target kami dan melihat sampai mana hal itu mendorong kami di akhir musim.”

“Tim ini punya banyak ambisi dan memasang target tinggi. Kami mengincar gelar juara, kami adalah klub besar, kami selalu berjuang untuk trofi,” sambungnya.

“Kami akan terus bermain baik, seperti cara kami bermain, dan kita lihat saja posisi kami nanti.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?