Fix Dijual AS Roma, Nicolo Zaniolo Cuma Mau Pindah ke AC Milan atau Juventus

admin - Liga Italia

Selebrasi bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo usai mencetak gol di partai final UEFA Europa Conference League 2021/22, Kamis (26/5/2022)

IDNGoal.news – Laporan di Italia mengklaim kalau AS Roma siap menjual Nicolo Zaniolo pada bursa transfer musim panas ini. Sang gelandang diyakini mempertimbangkan salah satu dari AC Milan atau Juventus sebagai pelabuhan berikutnya.

Zaniolo dikenal sebagai salah satu talenta muda berbakat yang dimiliki Italia. Setelah muncul sebagai penggawa anyar Roma di musim 2018/19, tidak sedikit laporan yang mengaitkan Zaniolo dengan klub papan atas Serie A lainnya.

Ia mengalami banyak momen naik-turun selama membela Roma empat tahun. Dua musim perdananya di Olimpico jadi momen terbaik. Sementara titik terendahnya terjadi ketika mengalami cedera ACL yang membuatnya melewatkan musim 2020/21.

Momen buruk itu telah terlewati. Musim ini, Zaniolo tampil sebanyak 42 kali di semua kompetisi dan mencetak delapan gol. Termasuk gol penentu kemenangan Giallorossi saat bertemu Feyenoord dalam laga final UEFA Conference League.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

AS Roma Butuh Dana Tambahan

Sayangnya, gol tersebut tidak membuat Roma yakin untuk mempertahankan Zaniolo lebih lama di Olimpico. Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan kalau klub telah memasukkan namanya di daftar jual musim panas ini.

Ini keputusan berat, tapi harus diambil oleh Roma. Mereka membutuhkan tambahan dana untuk menambah kekuatan skuat Jose Mourinho musim depan, terlebih dengan target yang meningkat usai menjuarai UEFA Conference League.

Lebih lanjut, diketahui bahwa Roma sedang menunggu proposal dari peminat Zaniolo. Mereka hanya bersedia duduk satu meja dengan klub yang membawa penawaran di kisaran angka 50 juta euro.

Klub Premier League, Newcastle United, dikabarkan tertarik merekrut Zaniolo. Permintaan Roma seharusnya tidak sulit untuk dipenuhi the Magpies. Sayangnya, Zaniolo tak tertarik pindah ke Inggris dan ingin bertahan di Italia.

Juventus atau AC Milan?

Kalau bertahan di Italia, ke mana Zaniolo bisa berlabuh? Pria berumur 22 tahun tersebut diketahui ingin bermain di Liga Champions musim depan. Untuk mewujudkan ini, Zaniolo berniat pindah ke AC Milan atau Juventus.

Milan diketahui sudah melakukan pergerakan untuk merekrut Zaniolo. Mereka pernah melayangkan tawaran sebesar 25 juta euro ditambah Alexis Saelemaekers. Sayangnya, proposal klub berjuluk Rossoneri itu ditolak mentah-mentah Roma.

Juventus sendiri juga diketahui tertarik memboyong Zaniolo. Seperti diketahui, lini tengah merupakan sektor terlemah mereka. Apalagi Juventus butuh sosok penyambung lini yang baru setelah Paulo Dybala dipastikan cabut musim panas ini.

Kendati tertarik, Juventus belum melakukan pergerakan apapun untuk mendatangkan sang pemain. Mereka sepertinya masih memusatkan fokusnya kepada dua pemain, yakni Paul Pogba dan Angel Di Maria.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?