Flamengo Akhiri Negosiasi dengan Mario Balotelli

robin - Amerika Latin

Mario Balotelli

IDNGoal.news Mario Balotelli bisa dipastikan tidak akan pindah ke Brasil bersama Flamengo. Pasalnya, klub asal Rio de Janeiro itu sudah mengakhiri negosiasi untuk merekrut sang pemain.

Balotelli sekarang berstatus free agent setelah kontraknya bersama Marseille habis musim lalu. Ia mencetak delapan gol dalam 15 pertandingan di Ligue 1 bersama Marseille.

Mantan bintang Inter dan Manchester City itu sangat santer diberitakan akan melanjutkan kariernya di Brasil. Flamengo sangat tertarik memakai jasa striker asal Italia tersebut.

Namun, Flamengo menyatakan dalam sebuah pernyataan singkat bahwa negosiasi dengan Balotelli sudah berakhir tanpa hasil yang positif. Kini Brescia dikabarkan menjadi opsi untuk Balotelli.

Pernyataan Flamengo

“Flamengo, atlet Mario Balotelli dan perwakilan mereka memutuskan, dengan kesepakatan bersama dan setelah dua hari pertemuan ramah di Monaco, untuk menutup negosiasi pada tanggal ini negosiasi melibatkan kemungkinan perekrutan atlet.”

Kutu Loncat

Setelah memulai karirnya di Inter Milan, Balotelli sudah berkelana di Eropa. Ia pernah memperkuat Manchester City, AC Milan, Liverpool, Nice dan, baru-baru ini Marseille.

Kini klub promosi Serie A Brescia dikabarkan berminat merekrut Balotelli. Le Rondinelle menyodorkan kontrak tiga tahun kepada striker berusia 29 tahun tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?