Francesco Totti Bocorkan Masa Depan Paulo Dybala: Duetnya dengan Lukaku Bakal Top!

admin - Liga Italia

Selebrasi penyerang Juventus, Paulo Dybala, usai menjebol gawang Genoa dalam laga Serie A hari Sabtu (7/5/2022).

IDNGoal.news – Francesco Totti memberikan sedikit bocoran terkait masa depan Paulo Dybala. Totti merasa ragu dengan peluang Dybala datang ke Roma dan mungkin akan berduet dengan Romelu Lukaku di Inter Milan.

Dybala sempat dikabarkan masuk dalam rencana transfer Roma. Jose Mourinho adalah penggemar berat Dybala sejak lama. Di sisi lain, Dybala saat ini berstatus tanpa klub usai kontraknya di Juventus habis.

Dybala punya banyak tawaran dari klub top Eropa. Tapi, dia cenderung untuk bertahan di Italia. Totti sempat memberi tawaran yang menarik pada Dybala, memakai nomor punggung 10 yang dulu dipakainya.

Tapi, ada beberapa alasan mengapa transfer Dybala ke Roma cukup sulit direalisasikan. Termasuk faktor finansial.

Dybala Bakal ke Inter?

Menurut Totti, transfer Dybala ke AS Roma sudah usai. Peluangnya sudah tertutup. Roma tidak mungkin mendatangkan pemain dengan julukan La Joya itu musim panas kali ini, walau Dybala siap pindah ke Roma.

“Saya tahu bagaimana kondisinya dan saya masih punya kontak dengannya, tetapi saya pikir ini sudah berakhir. Itu tidak tergantung pada Dybala. Jika itu hanya bergantung pada dia, kami akan memiliki peluang bagus,” kata Totti.

Totti kemudian memberi petunjuk soal masa depan Dybala. Inter punya rencana untuk membawa pulang Romelu Lukaku. Dan, kata Totti, duet Dybala dan Lukaku bakal terlihat menjanjikan.

“Kreativitas Paulo Dybala dan kekuatan fisik Romelu Lukaku akan menjadi duet yang top. Semua pelatih akan senang jika keduanya bermain bersama-sama,” jelas Totti.

Tentang Nicolo Zaniolo

Roma sukses menjadi juara UEFA Conference League musim 2021/2022 lalu. Namun, bukan berarti Roma tidak akan ditinggal pemain kuncinya. Saat ini, ada Nicolo Zaniolo yang terus digoda AC Milan dan Juventus. Potensi untuk pindah klub masih terbuka.

“Saya sudah berbicara dengan Zaniolo beberapa waktu lalu dan memberinya beberapa saran, tetapi saya tidak yakin apakah itu berpengaruh. Jika dia tetap di Roma, dia harus memahami pentingnya jersey ini sehingga dia menghormati para fans,” kata Totti.

“Pilihannya akhirnya terserah dia dan klub, jika mereka ingin menjual. Saya tahu apa yang ingin saya lakukan dengan Zaniolo,” tutup Zaniolo.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?