Franck Kessie Dicemooh Milanisti, Begini Respon Pioli

robin - Uncategorized

Skuad Arsenal

IDNGoal.news – Manajer AC Milan, Stefano Pioli memberikan komentar terkait insiden yang menimpa Franck Kessie. Pioli menegaskan sang gelandang tidak terpengaruh dengan insiden tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Kessie sekarang berada di ambang pintu keluar San Siro. Kontraknya akan habis di musim panas nanti dan sejauh ini ia masih enggan untuk memperbaharui kontraknya di sana.taboola mid article

Keengganan Kessie meneken kontrak baru itu mendapatkan cemoohan Milanisti. Pada laga melawan Sampdoria pekan lalu, sang pemain dicemooh oleh para pendukung Milan sepanjang laga.

Ketika ditanya mengenai situasi ini begini jawaban Pioli. “Kessie tetap tenang dengan situasi ini,” ujar Pioli kepada Milannews.

Saling Mendukung

Pioli menyebut bahwa ejekan fans Milan kepada Kessie tidak berpengaruh kepada timnya. Karena timnya tidak mempedulikan itu semua.

Ia menyebut bahwa para pemain Milan saling mendukung satu sama lain dan mereka fokus memberikan yang terbaik di atas lapangan.

“Situasinya masih positif dan tim kami masih bersatu. Kami tahu bahwa kami harus memberikan yang terbaik, jadi tidak ada masalah apapun saat ini,”

Belum Tentu Bermain

Pada laga melawan Salernitana nanti, Pioli punya dua pilihan di pos gelandang serangnya. Ia bisa memainkan Kessie atau Brahim Diaz.

Pioli menyebut bahwa dirinya belum menentukan siapa yang akan bermain karena ia masih mengkaji permainan lawan terlebih dahulu.

“Mereka berdua punya karakteristik yang berbeda. Saya akan mengamati kesiapan fisik mereka sebelum membuat keputusan siapa yang bermain,” ujarnya.

Poin Penting

Laga melawan Salernitana ini akan jadi laga yang penting bagi AC Milan. Karena mereka butuh tambahan poin untuk menjaga posisi mereka.

Rossonerri saat ini memuncaki klasemen sementara Serie A. Mereka hanya terpaut satu poin dari Inter Milan di peringkat dua.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?