Frustrasi! Mikel Arteta Kecewa ke Manajemen Arsenal, Takut Gabriel Jesus Gagal Direkrut

admin - Liga Inggris

Manajer Arsenal Mikel Arteta.

IDNGoal.news – Manajer Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan merasa kecewa dengan manajemen klubnya karena terkesan lelet dalam melakukan aksi di bursa transfer, terutama dalam upaya menggaet Gabriel Jesus.

Seperti diberitakan sebelumnya, kebersamaan Jesus dengan Manchester City sepertinya akan berakhir pada musim panas ini setelah City resmi memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Jesus pun kabarnya menjadi target incaran sejumlah klub top Eropa. Di antara para peminat striker internasional Brasil tersebut, Arsenal disebut yang paling serius.

Rasa Khawatir Mikel Arteta

Sejauh ini Arsenal memang diklaim masih memimpin perburuan tanda tangan Jesus. Namun, The Gunners masih belum bersedia menebus banderol 50 juta poundsterling yang dipasang City.

Dilansir Daily Mail, Arteta kabarnya merasa kecewa dengan situasi ini. Pasalnya, ia takut Jesus takkan didapat jika klubnya tak segera menyanggupi permintaan City.

Masih belum jelasnya masa depan Jesus membuat Arsenal bisa ditikung oleh beberapa klub top Eropa yang juga mengincar sang pemain, seperti Chelsea, Tottenham, hingga Real Madrid.

Kebutuhan Mendesak Arsenal

Pemain berposisi striker memang untul saat ini sangat dibutuhkan Arsenal. Pasalnya, mereka baru saja resmi melepas Alexandre Lacazette yang kontraknya tak diperpanjang.

Satu-satunya striker yang dimiliki Arsenal saat ini hanya Eddie Nketiah, itu pun tak menjadi garansi mengingat sang pemain hingga kini belum juga menyetujui kontrak baru.

Selain Gabriel Jesus, beberapa pemain bertipe menyerang lain yang kabarnya juga tengah didekati Arsenal antara lain Raphinha, Richarlison, hingga Gianluca Scamacca.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?