Fulham Diprediksi Tak Akan Bisa Kalahkan Arsenal

reza - Liga Inggris

Arsenal

IDNGoal.news  – Eks gelandang Arsenal, Paul Merson memprediksi The Gunners akan bisa mengalahkan Fulham dengan skor 3-2 meski laga itu dihelat di Craven Cottage.

Fulham adalah tim promosi. Mereka lolos ke Premier League musim ini setelah lolos dari babak play-off.

Skuat Fulham sendiri saat ini dipenuhi pemain-pemain berkualitas. Sebut saja Jean Michel Seri, Alesandar Mitrovic, Ryan Sessegnon, Andre Schurrle, Calum Chambers, hingga Luciano Vietto dan Sergio Rico.

Akan tetapi performa tim asuhan Slavisa Jokanovic itu kurang mengesankan di EPL. Sejauh ini dari tujuh pertandingan mereka cuma bisa menang sekali saja.

Sekarang mereka berada di posisi 17 klasemen sementara EPL dengan hanya meraup lima poin.

Akan tetapi menurut pengamatan Merson, Fulham tetap tak bisa diremehkan. Ia menyebut mereka tim yang tangguh di kandang sendiri.

Jadi ia memprediksi pertandingan di Craven Cottage nanti tak akan berlangsung mudah bagi pasukan Unai Emery.

“Fulham adalah tim yang bagus di kandang, jadi ini akan menjadi ujian besar bagi Arsenal. Fulham harus memenangkan pertandingan kandang mereka karena saat tandang mereka akan kesulitan meraih kemenangan,” cetusnya pada Sky Sports.

“Mereka akan mengandalkan kemenangan di Craven Cottage untuk bertahan di Premier League. Fulham akan melawan Arsenal, yang juga merupakan tim yang bermain terbuka dan menyerang,” sambungnya.

Arsenal sempat menelan kekalahan di dua pertandingan awalnya di EPL. namun setelah itu mereka mampu menang lima kali beruntun.

Menurut Merson, Arsenal sejatinya cuma menang beruntung di laga-laga itu dan performa mereka tak cukup bagus. Namun demikian mereka tetap tak akan bisa bisa dbendung oleh Fulham.

“Saya pikir Arsenal sangat beruntung dengan hasil-hasil positif mereka. Mereka memenangkan semua pertandingan ini secara beruntun. Tetapi jika Anda benar-benar menyimak mereka tidak benar-benar mengesankan,” cetusnya.

“Hasilnya dengan mudah bisa berbalik sehingga Fulham akan merasa mereka seperti punya kesempatan, tetapi pada akhirnya, tim Unai Emery akan mengalahkan mereka,” tegas Merson.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?